Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polytron Rilis Kulkas Jumbo Metallic Inverter, Kapasitas 260 Liter

Kompas.com - 20/01/2023, 18:17 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lemari es atau kulkas sangat penting untuk menyimpan minuman dan berbagai bahan makanan agar tidak mudah busuk mulai dari buah, sayuran, daging hingga frozen food yang banyak digemari.

Masih banyak konsumen jatuh hati pada kulkas dengan pintu metal. Jika Anda terbiasa dengan kulkas jenis ini, Polytron memiliki kulkas varian metal tersebut.

Polytron menghadirkan kulkas Jumbo Metallic Inverter PRW 296Y dengan warna dark silver yang elegan. Penampilannya tidak kalah cantik dengan kulkas pintu kaca.

Baca juga: Cara Menghilangkan Bau dari Kulkas dengan Ekstrak Vanila

Ilustrasi menyimpan makanan di kulkas. SHUTTERSTOCK/ANDREY_POPOV Ilustrasi menyimpan makanan di kulkas.

Kulkas Jumbo Metallic Inverter PRW 296Y memiliki kapasitas penyimpanan 260 liter, kulkas ini memiliki freezer dalam ukuran jumbo dan fleksibel yang bisa di bongkar pasang untuk ice cube-nya.

Dengan demikian, penyimpanan bahan makanan akan menjadi lebih luas dan tidak sesak.

Rak tempered glass kulkas ini juga dapat disesuaikan ketinggiannya membuat jadi mudah untuk mengatur isi kulkas sesuai keinginan dan kebutuhan.

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron mengatakan, kulkas dua pintu Jumbo Metallic Inverter PRW 296Y adalah pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan ukuran freezer lebih besar.

Baca juga: Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Kulkas Inverter

"Sesuai dengan namanya kulkas ini memiliki kapasitas 260 liter, dengan body jumbo maka sangat cocok bagi Anda yang terbiasa menyimpan stock makanan, frozen food atau daging-dagingan dalam jumlah banyak," kata Albert dalam keterangan resmi, Jumat (20/1/2023).

Kulkas Jumbo Metallic Inverter PRW 296Y diproduksi dengan teknologi inverter yang dapat menghemat listrik hingga 30 persen.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com