Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kamar Hotel Suite Gaya Art Deco di Hotel di Bandung Ini Bisa Jadi Inspirasi

Kompas.com - 17/12/2022, 19:59 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak pemilik rumah ingin menata kamar tidur agar nyaman seperti kamar hotel bintang lima. Nah, sebagai inspirasi, Anda dapat mencoba kamar hotel di Bandung bernuansa art deco.

Mason Pine Hotel mengumumkan peresmian hotel tersebut sebagai hotel bintang lima yang baru direnovasi. Ini adalah hotel resor bergaya art deco megah yang terletak di dataran tinggi Parahyangan.

Dengan dibukanya The Mason Wing, Mason Pine Hotel memperkenalkan 123 kamar baru presisius yang dirancang elegan dari keseluruhan total 287 kamar, serta fasilitas baru, seperti Samara Indonesian Dining yang fokus pada bahan-bahan baku musiman segar.

Baca juga: 9 Cara Mudah Menciptakan Kamar Tidur Seperti Kamar Hotel Mewah

Kemudian, ada tounge terbuka yang menawarkan pemandangan dramatis kolam renang, spa mewah dengan layanan pijat dan toko souvenir.

Pertama kali dibuka pada tahun 2008, Mason Pine Hotel terus berkembang dan menawarkan destinasi yang lebih baik dan besar, sangat ideal untuk keluarga, serta wisatawan bisnis.

Pada tahun 2019, The Mason Wing ditutup dalam rangka renovasi secara besar-besaran, dan pada 16 Desember 2022 lalu Mason Pine Hotel memperkenalkan kepada publik semua area The Mason Wing baru.

Dirancang oleh biro arsitek ternama Hadiprana Architecture, The Mason Wing menghadirkan sentuhan eksklusif art deco dipadukan dengan interior modern di mana dalam desain ini memberikan nuansa yang nyaman dan relaksasi total.

Baca juga: 8 Langkah Mengubah Kamar Tidur Menjadi Kamar Hotel Bintang Lima

Pembukaan The Mason Wing juga menandai peningkatan status bintang Mason Pine Hotel. Tambahan kamar dan fasilitas mewah terbaru telah mengubah Mason Pine Hotel yang sebelumnya adalah hotel kelas bintang empat, kini naik menjadi hotel kelas bintang lima di Bandung.

Resor ini menawarkan liburan rekreasi terbaik dengan menawarkan kamar mewah dan estetik dengan pemandangan panorama sawah hijau, perbukitan, dan keindahan Danau Saguling.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari Mason Pine Hotel, yang telah meraih status bintang lima, dan kami sangat senang dapat membuka Mason Wing yang baru saja direnovasi, dirancang dengan indah oleh Farid Masdoeki dari Hadiprana Design," kata General Manager Mason Pine Hotel, Markus Goettfert dalam siaran pers, Sabtu (17/12/2022).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com