Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Niko Hadirkan Paket Bundling Kompor Kaca dan Food Chopper

Kompas.com - 16/03/2022, 20:40 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu perusahaan elektronik dalam negeri, Niko, menghadirkan paket bundling khusus untuk melengkapi peralatan dapur rumah tangga.

Paket bundling yang dihadirkan kali ini terdiri dari kompor kaca dan juga food chopper dari beberapa tipe.

Paket bundling pertama yang dihadirkan adalah tipe kompor kaca Niko Reflection Gold 2.0 dan food chopper Katana Rose.

Baca juga: Cara Membersihkan Kompor Kaca dari Paparan Makanan yang Gosong

Sementara paket bundling kedua adalah tipe kompor kaca Niko Reflection Gold 3.0 dan food chopper Katana Pro Gold.

Dibalut dengan warna emas yang mendukung tampilan dapur, Niko Reflection Gold 3.0 hadir dengan tampilan mewah dan stylish, yang mana bahan utamanya adalah kaca tempered glass.

Kompor kaca satu ini hadir dengan tiga tungku, yang mana dua tungku besar di sisi kiri dan kanan, serta tungku kecil di bagian tengah.

Tiga tombol knop untuk menyalakan api juga diletakkan di bagian tengah secara proporsional.

Selain itu, kompor kaca ini juga memiliki api biru tornado yang sangat bagus dan merata di berbagai sisi, sehingga proses memasak makanan akan cepat matang.

Baca juga: Amankah Memasak dengan Wajan Besi Cor di Kompor Kaca?

"Kompor kaca Niko Reflection Gold 3.0 ini dipercaya lebih hemat gas karena menghasilkan sistem pemanasan lebih tinggi dan sistem pengapian yang keluar lebih optimal," ungkap Dhika Santika, Head of Digital Marketing Niko, dalam Siaran Persnya, Rabu (16/3/2022).

Sementara Niko Reflection Gold 2.0 memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Niko Reflection Gold 3.0. Perbedaannya hanya ada pada jumlah tungkunya saja, yakni dua tungku.

Adapun Katana Pro Gold dan Katana Next Rose adalah food chopper yang berfungsi untuk mencincang bahan makanan seperti sayuran, daging, atau menghaluskan bumbu, membuat jus buah, dan minuman segar lainnya.

Dari sisi ukuran dan fungsi, Katana Pro Gold dan Katana Next Rose menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni fungsi food chopper dan food processor. Food Chopper untuk menghaluskan beragam bumbu dan lain-lain.

Sedangkan fungsi Food Processor untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air dengan kualitas sempurna.

Baca juga: Ini Manfaat Material Kaca pada Permukaan Kompor Kaca

Dalam paket penjualannya, Katana Pro Gold dilengkapi dengan dua gelas, yakni gelas besar dengan kapasitas 2,5 liter dan gelas kecil dengan kapasitas 1 liter.

Untuk gelas besar dilengkapi dengan tiga mata pisau bersusun terbuat dari baja stainless. Pisau tersebut tidak akan bengkok atau berkarat dan dirancang untuk memotong dengan cepat.

Terkait harganya, paket bundling kompor kaca Niko Reflection Gold 2.0 dan Foodchopper Katana Rose dibanderol Rp1.299.000.

Sedangkan paket bundling kompor kaca Niko Reflection Gold 3.0 dan Foodchopper Katana Pro Gold dibanderol Rp1.399.000.

Lebih lanjut Dhika mengatakan bahwa Niko akan merilis produk dengan spesifikasi dan teknologi yang lebih berani, namun tetap dengan harga terjangkau.

Baca juga: Panduan Aman dan Tepat untuk Membersihkan Kompor Kaca

“Tunggu saja tanggal mainnya, kami akan membuat gebrakan yang lebih berani, dengan pilihan berbagai peralatan rumah tangga lainnya. Ini sebagai bukti bahwa Niko benar-benar Rajanya Kompor Kaca Karya Anak Bangsa,” pungkas Dhika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com