Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lindungi Keluarga dengan Deterjen yang Mengandung Disinfektan

Kompas.com - 07/04/2021, 16:01 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Pandemi virus corona telah memengaruhi cara pandang kita tentang menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga.

Virus Covid-19 membuat kita semakin menggalakkan pola hidup bersih sambil terus menjaga protokol kesehatan dan menjaga supan bergizi bagi tubuh.

Untuk membantu menjaga kebersihan dan membersihkan virus, bakteri serta kuman dari pakaian dan masker kainmu, mencucinya dengan detergen dan cara yang tepat adalah hal yang saat ini bisa kita lakukan.

Baca juga: 4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Deterjen

Namun sayangnya, detergen biasa tak selamanya akan menjamin bisa membersihkan serat kain dari bakteri dan virus, terutama virus mematikan yang menyebabkan infeksi Covid-19.

Detergen harus dilengkapi dengan disinfektan khusus yang bisa membunuh virus, bakteri dan kuman hingga serat kain terdalam.

Menjawab kebutuhan ini, Wingsgroup meluncurkan SoKlin Antisep, detergen yang mengandung disinfektan. SoKlin Antisep hadir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai disinfektan, yang efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain.

“Kami meluncurkan SoKlin Antisep, detergen plus disinfektan pertama di Indonesia yang mampu memberikan proteksi menyeluruh untuk pakaian keluarga dalam satu langkah mencuci,” ujar Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Group, pada konferensi pers virtual peluncuran SoKlin Antisep dalam peluncuran virtual, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Simak, Cara Memilih Deterjen yang Tepat untuk Mencuci Pakaian

“Moms tidak perlu merendam pakaian ke dalam cairan disinfektan terlebih dahulu sebelum mencucinya dengan deterjen, mencuci tetap praktis, pakaian tetap mendapatkan proteksi ganda dan tentunya tetap harum menyegarkan,” imbuh Joanna.

Sebagai detergen yang lengkap dengan disinfektan, kamu bisa mencuci pakaian dan juga masker dengan lebih efektif.

“Virus dan kuman berbahaya akan selalu berada di sekitar kita, maka dari itu, momentum ini harus dapat menjadi titik balik bagi kita dalam menerapkan gaya hidup yang lebih memperhatikan kebersihan, tak terkecuali pakaian. Setelah beraktivitas di luar rumah jangan lupa mandi, mengganti dan mencuci pakaian,” lanjut Joanna.

Meski ampuh membunuh kuman, SoKlin Antisep diklaim aman untuk pakaian putih dan berwarna.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com