Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Cara Merombak Kamar Tidur agar Terasa Baru dan Istimewa

Kompas.com - 13/01/2021, 15:26 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

Sumber Boldsky

JAKARTA, KOMPAS.com - Inti dari rumah yang baik adalah kamar tidur yang bagus, karena setelah beraktivitas, kamar tidur mungkin jadi ruangan yang paling lama ditempati daripada ruangan lainnya di rumah.

Jika kamar tidurmu adalah ruangan yang mencerminkan gaya pribadimu, penting untuk mengubahnya sesekali agar tetap terlihat menarik dan tak membosankan.

Juga, beberapa interior yang bagus di sana-sini, membuat kamar tidur lebih hidup dan menarik. Lewatlah sudah hari-hari yang melelahkan ketika kamar tidur memiliki tempat tidur besar dengan furnitur yang cantik dan keren.

Baca juga: Catat, 3 Rahasia agar Anda Lebih Nyaman di Kamar Tidur

Namun, apabila kamu sudah bosan dengan tampilan kamar tidurmu dan ingin mengubah banyak hal di dalamnya, kamu harus mempertimbangkan segala sesuatunya.

Dilansir dari Boldsky, Rabu (13/1/2021), ada 8 cara menarik untuk memberikan perubahan baru pada ruang lama kamar tidurmu untuk menjadi lebih bagus.

1. Dapatkan karpet yang menarik

Ini adalah salah satu cara termudah untuk menghidupkan ruang yang membosankan. Menambahkan karpet yang menarik ke kamar tidur akan langsung menambahkan kehangatan dan semburat warna.

Mungkin ada beberapa pilihan yang membingungkan saat harus memilih karpet. Namun, pastikan untuk bermain dengan beberapa warna, biasanya sesuatu yang kontras dengan warna dinding kamar tidur.

Baca juga: Trik Gunakan Poster untuk Dekorasi Kamar Tidur

Juga, penting untuk menemukan ukuran yang tepat. Permadani berukuran sempurna akan membantu membuat ruang kamar tidur terlihat hangat dan nyaman.

2. Tempatkan beberapa tanaman dalam ruangan di kamar tidur

Menambahkan tanaman hijau ke kamar tidurmu tidak hanya akan memberikan sedikit udara segar tetapi juga menambahkan tampilan yang menarik ke dalam ruangan.

Memilih tanaman yang membantu menjernihkan udara sekaligus menambah daya tarik estetika pada kamar tidurmu. Pastikan untuk menempatkannya dengan cara yang menarik untuk memberikan suasana pedesaan pada kamar tidurmu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com