Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Resmi Masuk Klub Three-Coma, Dinyatakan Miliarder oleh Forbes

Kompas.com - 03/04/2024, 19:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber CNA

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Taylor Swift secara resmi dinobatkan sebagai anggota klub tiga koma pada hari Selasa (2/4/2024), saat Forbes mengonfirmasi rumor yang memperkirakan kekayaannya melebihi satu miliar dollar AS.

Seiring dengan katalog lagu-lagunya yang sangat banyak, Swift menggelar tur bernilai miliaran dollar AS pertama yang pernah ada.

Eras Tour yang sedang berlangsung telah meningkatkan perekonomian dan menyenangkan para penggemarnya di seluruh dunia.

Baca juga: Taylor Swift Jadi Mata Kuliah di Universitas Top Filipina

Dilansir dari CNA, Swift, 34 tahun, juga memiliki portofolio real estat yang signifikan, dengan rumah di New York, Beverly Hills, Nashville, dan sebuah rumah pesisir di Rhode Island.

Pencapaian turnya merupakan salah satu dari sekian banyak rekor yang berhasil dipecahkan Swift sepanjang tahun lalu, termasuk memenangkan Grammy keempat untuk Album of the Year, yang terbanyak dibandingkan artis lainnya.

Dia menerima perhatian besar sepanjang tahun 2023, yang ditutup dengan Majalah Time yang memberikan penghargaan kepada Swift sebagai Person of the Year.

Majalah itu menyebutnya sebagai manusia langka yang menjadi penulis sekaligus pahlawan dalam ceritanya sendiri.

Baca juga: Bagaimana Cara Singapura Memonopoli Konser Taylor Swift di ASEAN?

Dan hanya dalam beberapa minggu lagi, para penggemar dapat menantikan album barunya: Swift akan merilis The Tortured Poets Department pada 19 April.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com