Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Inggris Kesal Temukan Puntung Rokok dalam Paket Makanan Anaknya

Kompas.com - 29/10/2023, 11:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber NDTV

LONDON, KOMPAS.com - Momen menikmati makanan yang dibawa pulang bagi seorang ibu asal Inggris berubah menjadi tidak menyenangkan dan tidak higienis ketika ia menemukan puntung dan abu rokok di bagian bawah McDonald's Happy Meal.

Padahal, menu itu hendak ia sajikan untuk anaknya yang berusia satu tahun.

Pada tanggal 18 Oktober, seorang ibu berusia 35 tahun bernama Gemma Kirk-Bonner membeli Happy Meal dari restoran McDonald's di Barrow-in-Furness, Inggris.

Baca juga: Truk Terbalik Menumpahkan Kentang di Jalanan Washington

Dilansir dari NDTV, ketika dia tiba di rumah dan mulai menyuapi anaknya yang berusia 1 tahun, Caleb, dan putranya yang berusia 3 tahun, Jackson, dia dikejutkan dengan penemuan yang mengganggu: puntung rokok yang tersembunyi di dalam makanan.

Hal itu membuatnya kesal. Dia menginginkan permintaan maaf dari rantai makanan cepat saji tersebut.

Mengekspresikan kekesalannya, ibu yang kesal tersebut memposting di Facebook, membagikan foto yang menggambarkan puntung rokok yang bercampur dengan kentang goreng.

"Lupakan mainannya ... sekarang ada puntung rokok dan abu untuk menambah rasa," ujarnya.

Mark Blundell, pemegang waralaba restoran Dalton Road, mengatakan kepada The Mail bahwa keamanan makanan adalah hal yang sangat penting bagi restonya.

Baca juga: Ngamuk Tak Disediakan Kentang, Pria Ini Blokir Drive-Thru McDonalds

"Kami akan mendorong pelanggan untuk menghubungi layanan pelanggan agar kami dapat menyelidiki dengan baik dan membantu mereka menemukan solusi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com