Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Kisahkan Kunyah Jari Manusia yang Membusuk di Burgernya

Kompas.com - 17/09/2021, 18:39 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber The Sun

SANTA CRUZ DE LA SIERRA, KOMPAS.com - Seorang wanita di Bolivia mengisahkan dia mengunyah jari manusia yang membusuk di burger pesanannya.

Pelanggan yang sial itu, Estefany Benitez, menceritakan dia awalnya membeli makanan di restoran cepat saji di kota Santa Cruz de la Sierra pekan lalu.

Baca juga: Hobi Baru Miliarder China, Pelihara Monyet Sebesar Ibu Jari Manusia

Dia mengungkapkan membeli sebuah hamburger, dan baru saja menggigit tatkala yang dia temukan adalah potongan jari manusia.

Untuk memperkuat klaimnya, dia mengunggah sebuah foto potongan daging yang nampak seperti jari busuk di Facebook.

Benitez mengunggah momen dia berbicara dengan perwakilan restoran Hot Burger, yang meminta maaf atas temuan mengerikan tersebut.

"Tolong, beri tahu kami apa yang Anda inginkan, dan kami bakal memberikannya kepada Anda," ujar si perwakilan restoran dilansir The Sun.

Mereka juga mengeklaim burger tersebut tiba di toko dalam keadaan sudah disiapkan sebelumnya, dan mengaku belum pernah mendapatkan insiden seperti ini.

Setelah kisah wanita itu viral, juru bicara gerai Hot Burger merespons dengan menyatakan insiden itu sangat disayangkan.

Edson Claure, direktur satuan pemberantasan kejahatan khusus kepolisian Bolivia berujar, seorang karyawan sempat kehilangan jari telinjuknya ketika bekerja.

Kementerian perlindungan hak konsumen kalang kabut, dan memutuskan menutup gerai sembari mendenda perusahaan atas kelalaian mereka.

Tidak diketahui apakah Benitez malayangkan gugatan hukum karena sudah mengunyuah jari manusia yang busuk tersebut.

Baca juga: Perampok Toko Emas di Medan Observasi Lokasi Sebelum Merampok, Pakai Plester Hilangkan Sidik Jari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com