Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Bubur Ayam di Malang untuk Sarapan atau Makan Siang

Kompas.com - 21/01/2024, 09:13 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu menu sarapan favorit banyak orang adalah bubur ayam. Di Malang, Jawa Timur, ada sederet kedai makan bubur ayam enak dan populer yang bisa kamu coba.

Tempat makan Malang tersebut menawarkan menu bubur ayam lembut dan gurih dengan segudang topping yang beragam. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 7.000 saja.

Yuk, simak dan catat nama tempat dari kuliner Malang yang buka dari pagi hari berikut ini.

Baca juga:

1. Bubur Ayam Abah Odil

Bubur Ayam Abah Odil berada di Ruko Griya Shanta Eksekutif, Jalan Soekarno Hatta Blok MP Nomor 48-49, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang. Buka dari pukul 06.00-20.00 WIB.

Tempat sarapan di Malang yang pertama ini menawarkan menu paket bubur ayam istimewa. Ada paket Bubur Ayam Super dengan ampela ati dan telur ayam kampung dengan harga Rp 22.000.

Selain menu bubur ayam spesial, ada menu Bubur Crispy, Bubur Geprek, Lontong Sayur, dan Nasi Uduk yang bisa kamu coba pesan.

2. Bubur Ayam AGUS

Bubur Ayam AGUS berlokasi di Jalan Gading Nomor 4, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang. Buka dari pukul 06.45-11.30 WIB dan 16.40-20.00 WIB.

Ada menu bubur ayam porsi jumbo dengan topping yang melimpah ruah, seperti potongan cakwe, suwiran daging ayam, telur rebus, bawang merah goreng, dan emping.

Harga per porsi menu buryam mulai dari Rp 20.000-27.500. Selain bubur ayam, ada menu Misua, Nasi Goreng Lada Hitam, Nasi Ayam, dan Pangsit.

3. Bubur Ayam Kayungyun Sulfat

Bubur Ayam Kayungyun Sulfat berada di Jalan Raya Sulfat Nomor 100 Purwantoro, Pandanwangi, Blimbing, Malang. Buka 24 jam.

Tempat makan 24 jam di Malang yang satu ini memang menawarkan bubur ayam sebagai andalannya. Ada bubur ayam topping telur dan hati ampela yang bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Selain bubur ayam, ada menu bubur kacang ijo, wedang jahe, dan mi instan goreng atau rebus. Semua hidangan mi instan bisa ditambah dengan topping seperti telur, sosis, kornet, keju, dan ayam suwir.

4. Bubur 88

Bubur 88 berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 82 B, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Tempat kuliner Malang yang satu ini menawarkan bubur polos, bubur cakwe, dan bubur ayam jakarta lengkap dengan ayam jamur masak kecap.

Selain bubur, ada menu pangsit, kwetiau, misua, hingga nasi timlo yang siap meramaikan waktu sarapan atau makan siang.

Salah satu menu bubur ayam claypot di Dapur mama J&J, Pusat. DOK.FACEBOOK/Bubur Bakar Claypot Dapur mama J&J, Pusat Salah satu menu bubur ayam claypot di Dapur mama J&J, Pusat.

5. Bubur Bakar Claypot

Bubur Bakar Claypot berada di Jalan Siwalan Nomor 11A, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang. Buka dari pukul 06.30-20.00 WIB.

Tempat makan di Malang yang satu ini terbilang unik, karena menghidangkan menu bubur bakar di claypot yang lembut dan harumnya menggugah selera.

Ada menu Bubur Ayam Jamur, Bubur Ayam Katsu, hingga Bubur Polos dengan harga mulai dari Rp 10.000-20.000. Selain buryam, ada menu Nasi Bakmoy dan Mie Ayam yang bisa dipesan.

Jangan lewatkan juga untuk memesan menu Gelato sebagai pelengkap pengalaman makan buryam di Malang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com