Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan di Lotte Shopping Avenue, Cocok untuk Makan Siang

Kompas.com - 11/01/2024, 08:06 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lotte Shopping Avenue merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Karet, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain menawarkan berbagai macam barang, Lotte Shopping Avenue juga memiliki berbagai pilihan tempat makan yang cocok untuk makan siang bersama teman kantor.

Berikut ini lima restoran di Lotte Shopping Avenue dengan berbagai pilihan makanan lezat, serta memiliki area yang nyaman untuk berkumpul bersama teman.

Baca juga:

1. Ta Wan

Ta Wan adalah restoran Cina, yang terletak di lantai 3 Lotte Shopping Avenue. Restoran ini buka setiap hari, pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Restoran ini menyajikan bubur, sup, ikan dori, ikan gurame, kepiting lemburi lada garam, lumpia lie hong kian, cakwe udang, cumi, kakap, hot plate seafood, jamur shitake lapis udang, sapi lada hitam, sapo, dan pilihan lainnya.

Restoran Ta Wan ini sangat nyaman dan luas, sehingga tempat ini cocok untuk makan siang dan berkumpul bersama teman kantor.

Harga menu makanan di Ta Wan Lotte Shopping Avenue ini berkisar antara Rp 23.500 hingga Rp 115.000.

Ilustrasi tom yum goong. shutterstock/Evgeny Karandaev Ilustrasi tom yum goong.

2. Wee Nam Kee

Wee Nam Kee adalah restoran waralaba dari Singapura yang terkenal dengan hidangan Hainan yang otentik dan menggugah selera.

Restoran ini terletak di lantai 3 Lotte Shopping Avenue dan buka setiap hari, pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Wee Nam Kee menyajikan berbagai pilihan makanan seperti whole chicken, drumstick rice set, tom yum, braised beancurd, kung pao chicken, prawn fritters, beef mushroom, steamed soya, kwetiau, nasi goreng, cakwe dan pilihan lainnya.

Wee Nam Kee Lotte Shopping Avenue memiliki suasana nyaman dan luas, yang cocok menjadi tempat makan siang bersama teman.

Harga menu makanan di Wee Nam Kee Lotte Shopping Avenue ini berkisar antara Rp 28.000 hingga Rp 255.000.

Ilustrasi gurame goreng. Dok. Sajian Sedap Ilustrasi gurame goreng.

3. Remboelan

Remboelan adalah restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan khas Nusantara. Restoran ini berlokasi di lantai 3 Lotte Shopping Avenue dan buka setiap hari, pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Restoran ini menyajikan ayam, cumi, pepes, nasi goreng, sate, asinan sayur, pempek, gurame, nasi bakul, nasi uduk, lontong sayur, ampela rica, oseng-oseng sapi atau kambing, nasi bakar dan pilihan lainnya.

Remboelan ini memiliki area yang luas dan nyaman untuk berkumpul bersama teman saat makan siang.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com