Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Cafe Teh Kekinian di BSD dan Gading Serpong, Bikin Relaks

Kompas.com - 01/01/2024, 11:08 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kedai teh atau cafe teh yang berlokasi di BSD dan Gading Serpong semakin ramai dalam beberapa tahun terakhir. 

Kafe teh di kawasan ini menawarkan berbagai macam dengan cita rasa yang beragam, mulai dari teh lokal hingga teh impor. Lengkap dengan berbagai kreasi minuman teh dari setiap kafe.

Berikut ini enam kafe teh di BSD dan Gading Serpong, semuanya menawarkan suasana yang tenang membuat relaks pengunjung. 

Baca juga:

1. Connextea

Connextea berlokasi di BSD City, Ruko Golden Vienna Extension, Blok AA nomor 05, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Tempat ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 21.30 WIB.

Kafe ini menawarkan berbagai macam teh artisan, mulai dari teh lokal hingga teh impor. Teh-teh tersebut diolah dengan cara yang khusus untuk menghasilkan rasa yang lezat.

Selain menyajikan minuman teh, seperti artisan teh, moctail teh, dan milk tea, tempat ini juga menyajikan berbagai macam makanan ringan, dan makanan berat.

Harga menu di Connextea ini berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 85.000.

2. Akavia Tea House

Akavia Tea House berlokasi di Ruko Golden 8, Blok C nomor 6, Kabupaten Tangerang. Tempat ini buka setiap hari, pukul 09.00 sampai 19.00 WIB.

Akavia menawarkan berbagai macam teh, mulai dari teh lokal hingga teh impor. Teh-teh tersebut diolah dengan cara yang khusus untuk menghasilkan rasa yang unik.

Jenis teh yang disajikan di kafe ini, terdiri dari teh hitam,teh hijau, teh oolong, teh putih dan teh kukicha.

3. Senda Tea House

Senda Tea House berlokasi di Aniva Grande, Gading Serpong, Blok G-5 Jalan Boston Barat I Nomor 1, Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Senda Tea menyajikan berbagia macam teh, mulai dari teh hijau, teh hitam, teh mocktail, serta berbagai macam makanan ringan.

Harga menu di Senda Tea House ini berkisar antara Rp 22.000 hingga Rp 55.000.

4. Tea Casso

Tea Casso berada di Aniva Grande blok GC nomor 10, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Tempat ini buka setiap hari, pukul 08.00 sampai 20.00 WIB.

Kafe ini menawarkan berbagai macam teh, mulai dari teh lokal hingga teh impor. Teh ini diolah dengan cara yang khusus untuk menghasilkan rasa yang lezat.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com