Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Hari Ibu, Bebek Kaleyo Hadirkan Diskon 50 Persen

Kompas.com - 21/12/2023, 12:35 WIB
Yuharrani Aisyah

Penulis

KOMPAS.com - Tempat makan bebek di Jabodetabek dan Bandung, Bebek Kaleyo, menghadirkan promo spesial Hari Ibu pada 21 sampai 23 Desember 2023.

Bebek Kaleyo yang mulai dikembangkan pada 2007 ini menjadi tempat tepat untuk merayakan Hari Ibu karena hidangan bebeknya istimewa.

"Kaleyo lovers yang ingin merayakan momen hangat dan spesial bersama orang tersayang di Bebek Kaleyo bisa menikmati promo Hari Ibu. Semua menu diskon 50 persen," ujar Public Relations Bebek Kaleyo Indah Andiyani seperti dikutip Kompas.com, Kamis (21/12/2023).

Baca juga:

Promo Hari Ibu di Bebek Kaleyo tersedia secara terbatas dengan beberapa syarat. Diskon 50 persen hanya berlaku untuk makan di tempat (dine in).

Sebelum klaim promo, pelanggan wajib mengikuti akun Instagram Bebek Kaleyo @bebekkaleyo76.

Pelanggan bisa menikmati promo tanpa batasan jumlah pesanan. Tidak ada transaksi minimal maupun maksimal.

Sejumlah menu Bebek Kaleyo ialah bebek goreng kremes, bebek bakar, bebek rica-rica, dan bebek cabai hijau. Harganya mulai dari Rp 22.000 per porsi.

Bila berminat menstok bebek beku, tersedia pula di Bebek Kaleyo dengan harga Rp 67.000-an. Produk bebek beku ini awet sampai enam bulan di dalam freezer.

Ada beberapa outlet Bebek Kaleyo salah satunya di Jalan Cempaka Putih Timur Nomor 108, Cempaka Putih Timur, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Tempat makan ini buka setiap Senin sampai Sabtu selama 24 jam.

Informasi selengkapnya mengenai promo Bebek Kaleyo dapat menghubungi Indah Andiyani selaku public relations Bebek Kaleyo di nomor 081290266941.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com