Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Makan dan Minum di Dufan, Ada Yoshinoya hingga Chatime

Kompas.com - 18/12/2023, 19:37 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dunia Fantasi atau biasa disebut Dufan, merupakan salah satu taman bermain di Indonesia, tepatnya berada di Ancol Jakarta Utara.

Dufan atau taman bermain ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi menarik, serta memiliki berbagai pilihan tempat makan dan minum untuk mengisi perut yang lapar saat bermain.

Berikut tujuh tempat makan dan minum yang terletak di Dufan dengan berbagai variasi rasa yang lezat.

Baca juga:

1. Yoshinoya

Yoshinoya merupakan restoran masakan Jepang yang menyajikan berbagai menu daging sapi hingga ayam.

Restoran ini membuka gerainya di Taman Impian Jaya Ancol, yang terletak di area Dufan, tepatnya di dekat area Bianglala. Restoran ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

Yoshinoya menawarkan berbagai menu, seperti beef bowl, chicken teriyaki, shrimp bowl, paket ayam, hingga berbagai hidangan lauk pauk.

Harga menu makanan Yoshinoya ini berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 84.000.

2. Walking Drums

Walking Drums merupakan tempat makan yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, area Dufan, tepatnya di depan wahana alap-alap. Tempat ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Tempat makan ini menyajikan berbagai menu, seperti rice bowl, french fries, churros, chicken katsu, dan vasiasi minuman segar.

Harga menu makanan Walking Drums ini berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 32.000.

3. Bakso Afung

Bakso Afung merupakan tempat makan bakso yang populer di Jakarta dan memiliki beberapa cabang, salah satunya di area Dufan. Tempata makan ini buka setiap hari, pukul 11.00 sampai 17.00 WIB.

Menu yang ditawarkan di Bakso Afung ini cukup beragam, mulai dari bakso kuah, bakso kwetiau, bakso tahu, bakso bihun, bakso isi, dan bakso urat.

4. Chatime

Chatime salah satu minuman yang memiliki banyak cabang di Indonesia, salah satunya terletak di area Dufan, di dekat Le Cirque De Sanrio Hello Kitty. Tempat ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Minuman Chatime ini menawarkan berbagai variasi, mulai dari milk tea, tea presso, coffe & latte, smoothies dan berbagai tambahan topping.

Harga menu minuman Chatime ini berkisar antara Rp 19.000 hingga Rp 30.000.

5. Dino Ice Drinks

Dino Ice Drinks merupakan gerai minuman yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, area Dufan, tepatnya di dekat wahana Turangga.

Minuman ini memiliki berbagai varian rasa, seperti strawberry, mango, kiwi, bluberry, lychee, dengan harga berkisar Rp 35.000.

6. Columbus

Columbus merupakan tempat makan dengan hidangan ayam yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, area Dufan. Tempat ini buka setiap hari, pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Columbus menyajikan fried chicken dengan pilihan sayap, paha, dada dengan tambahan nasi dan pilihan minuman.

7. Hop Hop

Hop Hop salah satu gerai minuman yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, area Dufan. Tempat ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 18.00 WIB.

Minuman Hop Hop ini menawarkan berbagai variasi, mulai dari brown sugar, maniac choco, booster coffe, creamy tea, sweety fruity, fresh dan healthy.

Harga menu minuman ini berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 30.000.

Baca juga:

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com