Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demo Masak dari Koki Selebriti dari Stan Indoofod di PRJ

Kompas.com - 04/07/2023, 15:07 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com - PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Tbk kembali hadir dalam pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 yang diadakan mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023. 

Indofood hadir di JFK mengusung tema “Kumpul Asyik di Rumah Indofood”. Berbagai Kegiatan asik dan seru dihadirkan bagi para pengunjung, diantaranya adalah cooking demo kreasi menu baru dari Celebrity Chef Nicky Tirta dan meet and greet bersama dengan klub sepakbola Persija Jakarta. 

Ada juga kegiatan spesial bersama Miles Films dalam rangka dukungan untuk film Petualangan Sherina 2.

Instalasi booth yang dinamakan Rumah Indofod tahun ini bercerita tentang beragam macam produk yang dimiliki Indofood melalui tampilan dan nuansa berbeda.

Baca juga:

Rumah Indofood JFK menempati lahan seluas total 2.000 m2 dan terbagi menjadi lima stan. Dua di antaranya menampilkan rangkaian produk-produk Indofood, dua stan lainnya berkonsep Warung Makan Indomie (Warmindo) dan satu stan Indomilk Your Way. 

Lima stan ini tersebar di beberapa titik lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. 

Stan Indofood di PRJ. Dok. ICBP Stan Indofood di PRJ.

“Tahun ini merupakan tahun ketujuh Indofood CBP hadir dalam pameran JFK. Tema Kumpul Asyik di Rumah Indofood diharapkan dapat menciptakan momen kebersamaan yang penuh kehangatan serta keceriaan," kata Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP, dikutip dari siaran pers, Senin (3/7/2023). 

Ia juga menyebutkan JFK menjadi salah satu agenda tahunan tetap yang penting bagi Indofood CBP. 

Baca juga:

"Semoga acara Indofood di JFK tahun ini juga terus memberikan inspirasi bagi masyarakat, baik para pecinta memasak untuk mencoba menu

baru dan unik dalam mengolah masakan lezat yang berkualitas maupun juga yang sedang mencari inspirasi usaha baru,” kata Celebrity Chef Nicky Tirta. 

Acara demo masak menyajikan menu menarik yang mudah dibuat Indomie Carbonara Cubes dan Es Melon Freiss Crystal Jelly dengan menggunakan berbagai produk dari group Indofood. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com