Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XXI Cafe Luncurkan Popcorn Kemasan Siap Santap 

Kompas.com - 11/01/2023, 08:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - XXI cafe, bagian dari Cinema XXI meluncurkan popcorn kemasan siap santap bernama Popcorn Caramel Pack. 

Ini adalah popcorn XXI yang umumnya bisa dibeli di bioskop, tetapi dalam versi kemasan layaknya makanan ringan. Popcorn Caramel Pack diluncurkan sejak November 2022. 

"Kami melihat bahwa pengunjung Cinema XXI sangat menyukai popcorn yang biasa tersedia di XXI Café. Namun terkadang, misalnya, pengunjung mager kalau harus datang ke bioskop untuk membeli popcorn karena film favorit yang sudah diincar belum tayang," kata Food & Beverage Business Development Manager Cinema XXI, Andrew, Selasa (27/12/2022). 

Baca juga:

"Oleh karena itu, kami menghadirkan Popcorn Caramel Pack atau dalam kemasan sachet sehingga bisa dinikmati oleh Sobat XXI kapan pun dan dimana pun, tidak harus karena menonton di bioskop baru beli popcorn," lanjutnya. 

Andrew berharap, dengan adanya Popcorn Caramel Pack, produk-produk XXI Café semakin dicintai masyarakat luas serta dapat dinikmati oleh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja

Soal rasa Popcorn Caramel Pack dengan popcorn yang dijual di Cinema XXI, menurut Andrew sama saja. Selain itu rasa karamel dipilih karena menadi varian yang paling diminati konsumen. 

Baca juga:

Ia mengatakan, tidak menutup kemungkinan ke depannya XXI Cafe akan menambah varian rasa popcorn kemasan ini. 

Popcorn Caramel Pack dapat dibeli dengan harga Rp45.000 untuk bobot 80 gram. Popcon tersedia secara online di aplikasi-aplikasi online delivery dan toko resemi XXI Cafe di e-commerce. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com