Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersantap di Restoran Ala Pantai di Jakarta

Kompas.com - 11/01/2022, 17:36 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Air kelapa merupakan salah satu santapan wajib yang biasa dinikmati saat wisata di pantai.

Namun, kini tak perlu jauh-jauh ke pantai, karena ada restoran dengan suasana yang sama di tengah kota.

Bagi kamu yang rindu suasana pantai namun belum memiliki waktu untuk berlibur, ada alternatif lain yakni mengunjungi kafe Hey Beach yang tersedia di tiga cabang.

Lokasi kafe ada di Alam Sutera, Pluit, dan Muara Karang.

Mengusung tema pantai, interior dan makanan yang ditawarkan juga bernuansa khas laut, dengan sajian ala Western dan Italia.

Baca juga:

“Minuman rekomendasi dari kita adalah Hello Sunrise, Pineapple Dream, dan Fresh Coconut. Kalau yang paling banyak dipesan pengunjung itu Fresh Coconut. Mungkin biar vibes pantainya juga terasa,” jelas pemilik Hey Beach Andrew Lie kepada Kompas.com, Minggu (9/1/2022).

Fresh Coconut paling banyak diincar karena air kelapa khas restoran ini memiliki tulisan Hey Beach yang diukir di badan kelapa.

Selain menyegarkan, bentuknya yang unik cocok untuk dijadikan konten di media sosial.

Harga satuannya dihargai Rp 38.000 dan tersedia di semua cabang Hey Beach.

Fresh Coconut, salah satu minuman rekomendasi Hey BeachKompas.com/Faqihah Muharroroh Itsnaini Fresh Coconut, salah satu minuman rekomendasi Hey Beach

Minuman rekomendasi selanjutnya adalah Hello Sunrise yang tersedia di Hey Beach Alam Sutera dan Muara Karang dengan harga Rp 58.000.

Hello Sunrise memiliki rasa buah yang manis dan asam, kombinasi dari mint, lemon, jahe, madu, mangga, jeruk, dan persik yang menyegarkan.

Lalu, ada Pineapple Dream yang hanya tersedia di Hey Beach Alam Sutera dan Pluit. Minuman unik ini diisi dalam buah nanas dengan hiasan kacamata atau ornamen lain, seharga Rp 78.000.

Baca juga:

Tak hanya aneka minuman ala pantai, beragam makanan berbahan dasar seafood juga tersedia dalam porsi yang cantik dan mengenyangkan.

Di antaranya seperti Krusty Crab, Seafood Platter, Hawaiian Chicken Steak, Black Pasta Lobster, Prawn Tuna Pasta, Aglio Olio Smoked Salmon, Nasi Iga Bakar Jimbaran, Chilli Crabs Pizza, dan masih banyak lagi.

Harga makanan, mulai dari pembuka hingga hidangan utama mulai dari Rp 42.000 sampai dengan sekitar Rp 700.000 untuk porsi beberapa orang.

Interior Hey Beach Muara Karang bertema pantaiKompas.com/Faqihah Muharroroh Itsnaini Interior Hey Beach Muara Karang bertema pantai

Tak hanya sensasi makanan khas laut, desain dan ornamen semua cabang Hey Beach benar-benar memanjakan mata.

Seperti pintu bambu, dinding putih, lampu hias ala pantai, hingga pasir di dalam restoran.

Bagi yang ingin berfoto, semua area atau sudut di Hey Beach juga terlihat estetik untuk pengambilan gambar.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com