Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekolah CItra Kasih CitraGarden Gelar Pameran Pendidikan di Lippo Mall Puri

Kompas.com - 09/10/2023, 15:12 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Sekolah Citra Kasih CitraGarden Jakarta (SCK CG) kembali menggelar Pameran Pendidikan di Lippo Mall Puri (Atrium 2) Jakarta Barat pada 10-15 Oktober 2023. Pameran SCK-CG bertujuan memperkenalkan keunggulan sekolah kepada masyarakat luas.

“Kegiatan ini semoga makin mendekatkan diri dengan para orangtua yang membutuhkan berbagai informasi pendidikan di Sekolah Citra Kasih dan pendidikan secara umum,” terang Widyaningsih, Kepala SMA Citra Kasih melalui rilis resmi (9/10/2023).

Pada kegiatan ini siswa akan terlibat menampilkan sejumlah prestasi dan keterampilan yang dimiliki.

Selain itu pengunjung yang hadir dapat mendapatkan paparan mengenai kurikulum yang digunakan, inovasi metode pembelajaran yang diterapkan, serta sejumlah fasiltas belajar yang terdapat di sekolah.

Beberapa fasilitas dimaksud seperti fasilitas olah raga, teknologi dalam kelas, metode pengajaran yang unik, kerja sama dengan pihak eksternal, dan program-program menarik lainnya.

Galang Kurnia Ardi, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA Citra Kasih menyampaikan, booth pameran pendidikan Sekolah Citra Kasih di Lippo Mall Puri memfasilitasi orangtua untuk mendapatkan informasi detail mengenai layanan pendidikan yang diselenggarakan sekolah.

Selain itu, Galang Kurnia Ardi juga menginformasikan para orangtua pengunjung pameran pendidikan akan mendapatkan promo Special Price dan Voucher Potongan Uang Pangkal Rp
1.000.000.

“Jangan lewatkan juga untuk menikmati sajian penampilan dari siswa-siswi TK, SD, SMP, dan SMA yang akan menunjukan bakat mereka. Serta sejumlah aktivitas menarik seperti Sand Painting dan 3D Painting Gel Activity.” tambah Jovita Widjaja, Head of School Sekolah Citra Kasih, CitraGarden.

Baca juga: Pameran Pendidikan Australia 2023 Fasilitasi Pelajar Lanjut Kuliah di Sydney

Mengembangkan aspek akademik dan non-akademik

Sekolah Citra Kasih CitraGarden saat ini menempati dua lokasi berbeda. TK dan SD terletak di kawasan Citra Garden City 2 dengan dua bangunan utama yang diperuntukan bagi TK dan SD.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com