Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BPMP DKI Jakarta Beri Dukung Penuh Program Kampus Mengajar

Kompas.com - 16/08/2023, 11:22 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) DKI Jakarta, sebagai bagian dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) memberikan dukunga penuh pelaksanaan Program Kampus Mengajar di sekolah-sekolah.

Kegiatan pelepasan penugasan untuk Angkatan VI Kampus Mengajar pada 14 Agustus 2023 ini merupakan bukti komitmen BPMP DKI Jakarta mendukung perubahan positif di dunia pendidikan.

Saat membuka kegiatan, Kepala BPMP M. Salim Somad dengan semangat, menyampaikan pesan inspiratif kepada para peserta agar menjalankan penugasan dengan dedikasi dan komitmen.

Kegiatan ini juga menjadi panggung untuk memohon dukungan dari semua pemangku kepentingan yang terlibat dalam Program Kampus Mengajar Angkatan VI.

"Kami sangat bangga melihat antusiasme dan semangat yang tulus dari para mahasiswa dan dosen dalam Program Kampus Mengajar. Ini adalah langkah nyata dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan merata di seluruh tanah air," tegas Salim Somad.

"Kami yakin bahwa kontribusi kalian akan membawa perubahan positif yang besar bagi dunia pendidikan kita,” tambah Salim.

Salim juga menyampaikan apresiasi atas kolaborasi antara Kampus Mengajar dan Pemulihan Pembelajaran (PDM 10), serta dukungan dari seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam program ini.

"Dalam satu semangat, mari kita bekerja bersama untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang melalui pendidikan yang bermakna," lanjut Salim.

Ia menilai Program Kampus Mengajar Angkatan VI memberikan harapan baru bagi pendidikan di Indonesia.

Baca juga: Pendaftaran Program Kampus Mengajar Angkatan 6 Ditutup Hari Ini, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Dengan fokus yang lebih luas dan fungsinya yang mendalam, program ini terus memberikan inspirasi dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan.

"Melalui kolaborasi yang kuat dan semangat yang tinggi, mahasiswa dan dosen menjadi pionir perubahan yang dapat membentuk masa depan pendidikan yang lebih baik," tutup Salim Somad.

Memperluas cakupan Kampus Mengajar

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com