Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswi Unair Jadi Juri Grand Final Model’s Talent Indonesia

Kompas.com - 13/05/2023, 10:21 WIB
Albertus Adit

Penulis

Sumber Unair

KOMPAS.com - Salah satu mahasiswi Universitas Airlangga (Unair), Stefanny Imelda Christy mendapat kehormatan jadi juri tamu dalam Grand Final Model’s Talent Indonesia di Ciputra World, Surabaya, Minggu (7/5/2023).

Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unair tersebut menjadi juri sebagai representasi dari Miss Glamour Look International 2022.

Tak hanya itu saja, Stefany ternyata juga memiliki beberapa gelar lainnya yakni sebagai Miss Grand Tourism 2022, Puteri Jawa Timur 2021, dan Miss Kebudayaan Sidoarjo 2021.

Berkat prestasinya yang memukau itulah ia berjajar dengan Putera Nusantara, Puteri Remaja Jawa Timur, dan para pemuda berbakat lainnya.

Baca juga: Dokter Unair Beri Tips Kurangi Pencemaran Mikroba di Udara

Namun tidak hanya berbekal prestasi saja, mahasiswi FISIP itu juga memiliki pengalaman sebagai juri pada ajang kompetisi serupa, yaitu:

1. Putra-Putri Smanisda 2021

2. Sidoarjo Expo 2022

3. La Fest Fashion Street 2022

4. Mister Charm Jawa Timur 2022

5. Batik National Day Jawa Timur

6. Mister-Miss Sidoarjo 2023

7. Mister-Miss Grand Tourism 2023

Menurutnya, acara tersebut cukup kompetitif. Sehingga, ia sempat mengalami kesulitan dalam menentukan pemenang.

Baca juga: Ners Unair: Ini Pentingnya ASI Eksklusif pada Ibu dan Bayi

"Saya sendiri sebagai juri merasa bahwa ini adalah kompetisi yang kompetitif karena jumlah peserta yang lumayan banyak. Terlebih lagi, peserta ini memiliki strategi tersendiri untuk bisa menarik perhatian juri dan audiens," ujarnya dikutip dari laman Unair, Rabu (10/5/2023).

Tentu, semua karena tema yang diusung pada kompetisi tersebut. Peserta menggunakan kostum ala black mamba, tapi peserta bisa menyulap kostum menjadi anti mainstream. Tidak hanya itu, peserta juga memiliki kemampuan catwalk yang kompeten.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com