Tembus 2 Juta Subscriber, YouTube Dedi Mulyadi Berisi Kisah Marahi Pengemis hingga Ditampar Warga

Kompas.com - 23/10/2021, 09:24 WIB
Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi, mengunjungi rumah Muhammad Andrian atau Ian (7), bocah penjual tisu yang viral di media sosial dengan aksinya mengawal ambulance. KOMPAS.COM/PUTRA PRIMA PERDANAAnggota DPR RI, Dedi Mulyadi, mengunjungi rumah Muhammad Andrian atau Ian (7), bocah penjual tisu yang viral di media sosial dengan aksinya mengawal ambulance.
Penulis Farid Assifa
|

KOMPAS.com - Anggota DPR yang juga YouTuber, Dedi Mulyadi, memiliki jumlah subscriber hingga menembus 2 juta.

Hingga Sabtu (23/10/2021) pukul 08.50 WIB, jumlah subscriber saluran YouTube mantan bupati Purwakarta itu mencapai 2,06 juta.

Video dalam YouTube Dedi Mulyadi berisi aktivitas kesehariannya, namun kebanyakan adalah aksi sosial membantu warga yang membutuhkan.

Dikonfirmasi via sambungan telepon, Sabtu, Dedi Mulyadi mengatakan bahwa isi akun YouTube miliknya adalah rekaman kehidupan sehari-harinya yang alamiah dan spontan. Bukan dibuat dibuat-buat atau gimmick.

"Ini bukan konten ya. Karena konten itu terkelola dengan baik, ada riset, perencanaan dan lain-lain. Tapi ini kegiatan sehari-hari yang dialami, direkam dan diposting di media sosial," kata Dedi ketika ditanya soal kiat-kiatnya menembus

"Jadi tidak ada kiat apapun karena ini bukan konten," tegas Dedi.

Baca juga: Sengketa Lahan PG Jatitujuh Tewaskan 2 Petani, Dedi Mulyadi Minta Bupati Majalengka dan Indramayu Bertemu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dedi menjelaskan, isi dalam video YouTube miliknya bukan kegiatan yang disengaja, tetapi merupakan rekaman aktivitas yang terlihat dan secara alami.

Menurutnya, videonya bukan bukan rekaman peristiwa yang disengaja, melainkan yang terlihat secara alami. Peristiwa yang secara alami ditemukan.

"Giliran kebagian ditampar, ya ditampar. Diludahi, ya diludahi," katanya.

Marahi pengemis hingga ditampar dan dipukul ember

Berdasarkan data yang dihimpun Kompas.com, ada beberapa isi video YouTube Dedi Mulyadi yang cukup menyedot perhatian netizen.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.