Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mendapat Promo 4 Ayam Krispy McD dengan Harga Rp 45.000

KOMPAS.com - Belum lama ini viral di media sosial unggahan tentang promo menu 4 ayam krispy di McDonald’s (McD). Dalam unggahan di platform berbagi video TikTok itu, menu 4 ayam krispy McD bisa diperoleh dengan harga hanya Rp 45.000 saja.

Tak hanya itu, dalam sejumlah unggahan yang viral itu, terlihat juga menu tambahan lain seperti nasi dan minuman yang masuk dalam promo tersebut.

Salah satu warganet yang membagikan unggahan tersebut adalah akun TikTok @shineealc. Dalam unggahan tersebut, nampak seorang wanit yang memberikan tutorial pembelian menu promo McD dengan menggunakan aplikasi McD serta membagikan kode voucher.

Promo khusus McD

Dihubungi oleh Kompas.com, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka menjelaskan bahwa promo 4 ayam Rp 45.000 tersebut merupakan promo khusus pembukaan restoran McD.

“Promo ini merupakan promo khusus opening restoran baru kami,” ujar Sutji Jumat (28/1/2022).

Maka dari itu, untuk menikmati promo 4 ayam krispy dengan harga Rp 45.000 ini, masyarakat bisa mendatangi sejumlah outlet McD berikut ini:

  • McD Legok
  • McD Tomang Baru Square
  • McD Kenten Palembang
  • McD MERR Surabaya
  • McD Rays Parung

Cara mendapat promo ayam krispy McD

Untuk mendapatkan promo ayam krispy dari McD, caranya cukup mudah. Setelah mendatangi outlet-outlet McD yang sudah disebutkan di atas, Anda hanya perlu melakukan scan QR Code yang terdapat di restoran.

Selanjutnya pelanggan bisa menikmati promo ayam krispy McD tersebut. Dengan promo ini maka dengan harga Rp 45.000-an (belum termasuk pajak) maka pelanggan bisa mendapatkan: 4 ayam goreng krispy McD 2 nasi regular 2 lemon tea.

Namun perlu diketahui bahwa promo ini berlaku dalam waktu terbatas dan hanya tersedia di restoran McDonald's yang baru saja buka.

Sutji menuturkan, rencananya promo akan diberlakukan sampai 31 Januari 2022. Namun ada beberapa restoran yang kemungkinan promo akan diperpanjang.

“Silakan datang ke restoran McD yang baru dibuka dan jangan lupa download aplikasi McDonald's di Google Play ataupun Apple Store,” imbuh dia.

(Sumber:Kompas.com/Nur Rohmi Aida | Editor: Sari Hardiyanto)

https://www.kompas.com/wiken/read/2022/01/29/230000181/cara-mendapat-promo-4-ayam-krispy-mcd-dengan-harga-rp-45.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke