Lowongan Kerja PT Freeport untuk Fresh Graduate dari 28 Bidang Studi

Kompas.com - 08/08/2022, 20:00 WIB

KOMPAS.com - PT Freeport Indonesia (PTFI) tengah membuka lowongan kerja untuk para lulusan baru melalui jalur Fresh Graduates Program (FGP).

Hal ini sebagaimana diinformasikan melalui akun Instagram @freeportindonesia.

Informasi lowongan kerja bagi fresh graduate ini juga dibenarkan oleh Vice President Corporate Communication PTFI, Riza Pratama.

"Iya benar," kata dia, sebagaimana dikutip dari Kompas.com (2/8/2022).

Freeport merupakan salah satu perusahaan tambang terkemuka di dunia yang ada di Indonesia, tepatnya memiliki wilayah operasi di Pegunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Papua.

Perusahaan ini melakukan eksplorasi, menambang bawah tanah, dan memproses bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak di pabrik pengolahan yang mereka miliki.

Bagi Anda para lulusan baru yang tertarik bergabung dengan salah satu perusahaan bergengsi di Indonesia itu, ini adalah saatnya.

Fresh Graduates Program (FGP)

Seperti namanya, Program rekrutmen ini mencari para lulusan baru dari berbagai jurusan untuk mengisi sejumlah posisi yang tersedia.

Siapapun yang memenuhi kriteria, lulusan perguruan tinggi manapun dari seluruh Indonesia, boleh mendaftarkan diri dan mengikuti proses seleksi yang dilakukan.

Dalam rekrutmen kali ini, PTFI membuka kesempatan untuk mengisi 20 jenis posisi yang tersedia.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.