BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Jenius

Heboh Video di Tiktok - Tiket Bioskop Cuma Rp 5.000, Berikut Cara Mendapatkanya

Kompas.com - 20/01/2022, 20:03 WIB

KOMPAS.com – Belum lama ini, warganet dihebohkan oleh sebuah video di media sosial TikTok. Pasalnya, video tersebut membagikan tips menonton film di bioskop dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp5.000.

Hal tersebut membuat para penggemar film penasaran. Sebab, rerata harga tiket bioskop di Indonesia sebesar Rp 35.000. Selain itu, minat warganet menonton film di bioskop juga sedang tinggi usai fasilitas ini diperbolehkan buka kembali setelah tutup berbulan-bulan akibat pandemi Covid-19.

Tak heran, video itu menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Sebanyak 19.000 komentar dari warganet pun membanjiri kolom komentar dari video yang diunggah oleh akun @wulanmtrs.

Baca juga: Simak Cara Beli Tiket Bioskop Online lewat Ponsel secara Mudah

Untuk diketahui, @wulanmtrs merupakan seorang influencer TikTok dengan jumlah pengikut lebih dari 20.000 akun.

Dalam video tersebut, @wulanmtrs yang berperan sebagai seorang staf dari Cinema XXI membagikan informasi promo tiket bioskop. Jika biasanya penonton harus mengeluarkan uang senilai Rp35.000, kini penonton bisa membeli tiket seharga Rp 5.000 saja.

Berdasarkan video di akun @wulanmtrs, tiket murah bioskop Cinema XXI bisa dibeli secara langsung di kasir. Untuk mendapatkan harga tiket Rp 5.000, penonton hanya perlu datang langsung ke Cinema XXI, pilih film yang ingin ditonton, dan melakukan pembayaran menggunakan Kartu Debit Jenius berwarna oranye (m-Card).

Promo tersebut berlaku setiap hari Senin hingga Kamis dengan maksimal pembelian 2 tiket per transaksi.

Promo Every Yay dari Jenius

Sebagai informasi, pembelian tiket bioskop dengan harga miring tersebut merupakan promo Every Yay yang diselenggarakan oleh Jenius dari Bank BTPN. Sebagai layanan keuangan digital, Jenius memberikan sejumlah penawaran menarik dalam promo Every Yay.

Baca juga: Cara Jenius Hindari Serangan Siber yang Kini Jadi Ancaman

Salah satunya adalah promo harga tiket bioskop spesial di Cinema XXI. Selama periode 10-31 Januari 2022, pengguna Jenius dapat membeli tiket bioskop seharga Rp 5.000 untuk tiket studio Deluxe. Penawaran tersebut berlaku untuk 35.000 transaksi pertama selama periode program.

Promo Every Yay ini berlaku di Cinema XXI yang sudah bekerja sama dengan Jenius di berbagai kota, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bengkulu, Balikpapan, Bangka, Cirebon, Gorontalo, Manado, Ambon, dan Singkawang. Untuk lebih lengkapnya, cek daftar bioskop Cinema XXI yang bekerja sama dengan Jenius di tautan ini.

Selain promo tiket bioskop Cinema XXI seharga Rp5.000, Jenius juga memberikan promo buy 1 get 1 tiket nonton di studio Premiere Cinema XXI bagi masyarakat yang ingin menonton film di bioskop pada akhir pekan.

Baca juga: Ketahui Isu Perubahan Iklim dan Edukasi Finansial, Yuk Tonton Lagi Jenius Co.Creation Week 2021

Melalui promo buy 1 get 1 studio Premiere Cinema XXI, masyarakat cukup membayar satu tiket untuk dua bangku penonton tiap Sabtu dan Minggu hingga tanggal 31 Januari 2022.

Penawaran buy 1 get 1 berlaku untuk 3.250 transaksi pertama selama periode program. Cek di sini untuk melihat mekanisme promo Jenius Every Yay.

Buat yang belum memiliki akun Jenius, kamu dapat mengunduh dan melakukan aktivasi melalui smartphone sekarang juga. Kamu juga bisa mendapatkan tambahan bonus berupa ekstra saldo sebesar Rp 100.000 saat baru melakukan registrasi akun Jenius dengan menggunakan kode referral $BeraniLebih.

Serunya, kedua promo tersebut bisa langsung kamu gunakan begitu kartu debit Jenius milikmu sudah aktif.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Jenius Every Yay, silakan klik di sini.


Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.