Kompas.com - 29/11/2021, 18:30 WIB
Bens Leo menghadiri pemutaran film Mooncake Story, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBens Leo menghadiri pemutaran film Mooncake Story, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).

KOMPAS.com - Virus corona Covid-19 di Indonesia telah memakan banyak korban jiwa.

Dari banyak korban meninggal akibat Covid-19, beberapa di antaranya adalah tokoh atau figur publik di dunia hiburan Tanah Air.

Mulai dari tokoh yang berkecimpung di dunia seni peran, musik, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah 6 tokoh dunia hiburan yang meninggal setelah terkonfirmasi Covid-19:

1. Bens Leo

Pria bernama lengkap Benediktus Hadi Utomo ini meninggal dalam usia 69 tahun di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021) pagi.

Bens Leo dikenal sebagai jurnalis yang juga seorang pengamat musik kenamaan. 

Melansir Kompas.com , Senin (29/11/2021), Bens dikabarkan terinfeksi virus corona dan mengalami penurunan saturasi oksigen hingga menimbulkan sesak napas.

Selain Bens, istri dan anaknya juga terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona. 

Kondisi istri Bens Leo disebutkan tidak menunjukkan gejala, sementara sang putra mengalami gejala batuk-batuk.

Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia karena Covid-19, Bens Leo Aktif ke Luar Kota

2. Jane Shalimar

Unggahan terakhir Jane Shalimar banjir ucapan duka Instagram @janeshalimar_1 Unggahan terakhir Jane Shalimar banjir ucapan duka

Jane Shalimar dikenal sebagai aktris peran, penyanyi, dan juga terjun ke dunia politik. Jane terserang Covid-19 dan meninggal pada 4 Juli 2021 di usia 41 tahun.

Jane awalnya hanya menunjukkan gejala batuk, namun kemudian mengalami sesak napas akibat penurunan saturasi oksigen yang mencapai angka 90-91.

Mengutip Kompas.com (4/7/2021), Jane sempat mengalami kesulitan mendapat ruang perawatan dan oksigen akibat dari penuhnya rumah sakit-rumah sakit di Jakarta oleh pasien Covid-19 ketika itu.

Baca juga: Kepergian Jane Shalimar karena Covid-19, Punya Sakit Asma hingga Tunggu Antrean Masuk ICU

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.