Kompas.com - 15/10/2021, 13:45 WIB
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto saat menghadapi pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin pada laga terakhir Grup A Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhur, Denmark, Rabu (13/10/2021) sore WIB. Badminton Photo/Yohan NonotteGanda putra Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto saat menghadapi pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin pada laga terakhir Grup A Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhur, Denmark, Rabu (13/10/2021) sore WIB.

KOMPAS.com - Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menghadapi Malaysia pada perempat final atau babak delapan besar Thomas Cup 2020.

Duel Indonesia vs Malaysia akan berlangsung pada hari ini, Jumat (15/10/2021) mulai pukul 13.30 waktu setempat atau pukul 18.30 WIB.

Partai yang diprediksi akan berlangsung sengit itu dapat disaksikan melalui siaran langsung Televisi Republik Indonesia (TVRI) dan live streaming Vidio.com.

Baca juga: INFOGRAFIK: Jadwal Perempat Final Piala Thomas dan Uber Cup 2020

Link pertandingan perempat final Thomas Cup

Berikut link live streaming Indonesia vs Malaysia: https://www.vidio.com/live/8153-thomas-cup.

Rangkaian pertandingan delapan besar Piala Thomas 2020 hanya digelar dalam waktu sehari.

Selain Indonesia vs Malaysia, tim lain yang akan berlaga adalah China vs Thailand dan Jepang vs Korea Selatan yang tayang di Vidio mulai pukul 13.30 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertandingan Indonesia v Malaysia akan berlangsung bersamaan dengan pertandingan Denmark vs India.

Jika Indonesia bisa mengalahkan Malaysia, Denmark atau India akan menjadi lawan berikutnya di semifinal.

Perjalanan Tim Thomas Indonesia

Anthony Sinisuka Ginting bertanding di perempat final Piala Sudirman 2021 di Energia Areena, Vanyaa, Finlandia, Jumat (1/10/2021). Raphael Sachetat/Badmintonphoto Anthony Sinisuka Ginting bertanding di perempat final Piala Sudirman 2021 di Energia Areena, Vanyaa, Finlandia, Jumat (1/10/2021).
Hendra Setiawan dkk berhasil lolos ke perempat final dengan status juara Grup A setelah sebelumnya mengalahkan Thailand, Aljazair, dan Taiwan pada fase penyisihan.

Sementara itu, Malaysia menjadi runner up Grup D, mendampingi Jepang yang keluar sebagai juara grup.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.