Pemkot Kota Bandung Gratiskan Swab Antigen Peserta CPNS dan PPPK 2021, Ini Syarat dan Info Lengkapnya

Kompas.com - 24/09/2021, 17:04 WIB
Swab antigen gratis bagi peserta CPNS dan PPPK Kota Bandung Twitter/Dinas Kesehatan BandungSwab antigen gratis bagi peserta CPNS dan PPPK Kota Bandung
Penulis Mela Arnani
|

KOMPAS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyediakan fasilitas swab antigen gratis bagi peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) 2021.

Swab antigen gratis ini berlaku untuk peserta CPNS dan PPPK 2021 formasi Kota Bandung.

Seperti diketahui, peserta CPNS dan PPPK yang akan mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) maupun seleksi kompetensi, wajib membawa hasil negatif tes PCR atau antigen.

Baca juga: Link Live Streaming untuk Pantau Hasil SKD CPNS 2021

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Ahyani Raksanagara mengatakan bahwa pelaksanaan swab gratis ini dilakukan berdasarkan data dari BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia).

“Betul (ada swab antigen gratis) sesuai data dari BKPSDM,” ujar Ahyani saat dihubungi Kompas.com melalui WhatsApp, Jumat (24/9/2021).

Sebagai informasi, seleksi SKD CPNS dan seleksi kompetensi PPPKM formasi Kota Bandung akan terlaksana pada 27-28 September 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Nilai Ambang Batas PPPK Guru dan Non-guru 2021

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.