Kompas.com - 16/05/2021, 07:00 WIB
Tangkapan layar twit terkait dekorasi dinding bernama Round Bamboo Wall Art seharga 299 dollar AS viral di media sosial pada Rabu, (12/5/2021). Twitter: @zourrymilfTangkapan layar twit terkait dekorasi dinding bernama Round Bamboo Wall Art seharga 299 dollar AS viral di media sosial pada Rabu, (12/5/2021).

KOMPAS.com - Media sosial tengah diramaikan dengan foto tangkapan layar sebuah tampah yang dihargai senilai 299 dollar AS atau sekitar Rp 4,2 juta pada Rabu, (12/5/2021).

Adapun foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @zourrymilf.

Baca juga: Video Viral Becak Masuk Tol Surabaya-Gresik, Pengelola: Dikira Saat Lebaran Jalan Tol Sepi

"ROUND BAMBOO WALL ART IM SCREAMING," tulis pemilik akun Twitter @zourrymilf.

Pada foto yang beredar, pengayak beras itu diberi nama "Round Bamboo Wall Art", karena berbentuk lingkaran dan dianyam dengan bambu tipis.

Disebutkan, diameter tampah yang dijadikan hiasan ini sebesar 42 inch atau sekitar 106,68 cm.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diketahui, foto itu bersumber dari situs Potterybarn.

Hingga Minggu, (15/5/2021), unggahan itu sudah di-retwit sebanyak 18.876 kali dan disukai sebanyak 26.900 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Baca juga: Hari Ini Kebijakan Baru WhatsApp Berlaku, Apa yang Akan Terjadi?

Tanggapan warganet

Tidak hanya disukai banyak orang, beberapa warganet Indonesia pun membanjiri kolom komentar twit tersebut.

"Impressive, haruskah saya jadi reseller luar negeri," tulis akun @Chocopiekewl.

Dalam twitnya, akun @Chocopiekewl juga menambahkan foto dari tangkapan layar harga tampah di salah satu e-commerce atau situs jual beli online Indonesia.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X