Video Viral Sopir Bus Dihajar Warga karena Ngeblong di Lamongan

Kompas.com - 03/12/2020, 12:50 WIB
Tangkapan layar video yang menampilkan driver bus Dali Mas yang dikejar massa usai ngeblong atau melawan arus di jalan Lamongan, Jawa Timur. FACEBOOKTangkapan layar video yang menampilkan driver bus Dali Mas yang dikejar massa usai ngeblong atau melawan arus di jalan Lamongan, Jawa Timur.

KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan driver bus Dali Mas yang dikejar massa usai ngeblong atau melawan arus di jalan Lamongan, Jawa Timur, viral di media sosial.

Adapun unggahan video tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Ringgo Cristiano di grup Facebook Kabar Balen, Rabu (2/12/2020).

"Saya infokan buat rekan driver bus ojok ngebelong jalur Lamongan babat warga udah geram dan pemuda dah sangong semo ber manfaatt demi kelancaran ber- sama," tulis Ringgo Cristiano.

Hingga Kamis (3/12/2020) siang, unggahan video tersebut mendapat banyak komentar dari sesama warganet dan dibagikan lebh dari 500 kali.

Baca juga: Video Viral Toyota Yaris Tabrak Motor Saat Menyalip di Tikungan, Ini Penjelasan Polisi

Baca juga: Viral Bumper Honda Civic Remuk Setelah Ditabrak Honda Astrea Prima, Ini Fakta yang Terjadi...

Dalam video tersebut terlihat beberapa warga mendatangi bus untuk memaksa sang sopir turun karena telah mengemudikan busnya dengan melawan arus.

Karena sudah semakin geram, ada salah satu warga yang terlihat menarik kaki sang sopir hingga dirinya terjatuh dari kursi kemudinya ke jalanan.

"Mas, sepurane mas (Mas, minta maaf mas)," teriak sang sopir.

Sang sopir sempat berlari untuk menyelamatkan diri, tetapi gagal. Terlihat beberapa warga ikut menendang dan memukul sopir bus tersebut.

Baca juga: Viral, Video Ambulans Bawa Pasien Covid-19 di Jatim Lawan Arus Berujung Tabrak Motor yang Dikendarai Polisi

Tangkapan layar ideo yang menampilkan driver bus Dali Mas yang dikejar massa usai ngeblong atau melawan arus di jalan Lamongan, Jawa Timur.FACEBOOK Tangkapan layar ideo yang menampilkan driver bus Dali Mas yang dikejar massa usai ngeblong atau melawan arus di jalan Lamongan, Jawa Timur.

Baca juga: Viral, Video Oknum Polwan Kanit Narkoba di Lampung Terekam Asyik Nyabu

Berdasarkan petunjuk dari narasi yang berkembang, lokasi kejadian berada di Lamongan, Jawa Timur.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X