Ramai soal Pertalite Harga Premium, Apa Berlaku di Seluruh Indonesia?

Kompas.com - 10/11/2020, 12:31 WIB
Petugas SPBU menggunakan alat pelindung wajah saat melayani pengendara di SPBU Pertamina 31.128.02 di Jl. Letjen M.T. Haryono, Jakarta Timur, Senin (1/6/2020). Penggunaan alat pelindung wajah (Face Shield) tersebut sebagai salah satu upaya untuk melindungi diri saat berhubungan langsung dengan pengendara dalam pencegahan penyebaran COVID-19. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPetugas SPBU menggunakan alat pelindung wajah saat melayani pengendara di SPBU Pertamina 31.128.02 di Jl. Letjen M.T. Haryono, Jakarta Timur, Senin (1/6/2020). Penggunaan alat pelindung wajah (Face Shield) tersebut sebagai salah satu upaya untuk melindungi diri saat berhubungan langsung dengan pengendara dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

KOMPAS.com - Media sosial diramaikan oleh unggahan soal harga bahan bakar minyak ( BBM) berjenis Pertalite berharga setara dengan Premium.

Adapun unggahan tersebut dibagikan oleh akun Facebook Ifan Fanani di grup Facebook Motuba pada Minggu (8/11/2020).

Dia juga menanyakan apakah program BBM berjenis Pertalite dengan harga Premium tersebut berlaku di semua tempat atau tidak.

"#oot mbah
apakah sudah berlaku disemua tempat
pertalite harga premium," tulis akun Facebook Ifan Fanani.

Baca juga: Pertamina Disebut Rugi Rp 11,13 Triliun, Apa yang Terjadi?

Tangkapan layar unggahan soal harga bahan bakar minyak (BBM) berjenis Pertalite berharga setara dengan Premium.facebook/Ifan Fanani Tangkapan layar unggahan soal harga bahan bakar minyak (BBM) berjenis Pertalite berharga setara dengan Premium.

Hingga Selasa (10/11/2020) siang, unggahan itu telah mendapat banyak respons dari warganet.

Setidaknya lebih dari 350 orang turut mengomentari unggahan tersebut.

Ada beberapa warganet yang mengungkapkan bahwa di daerahnya program ini sudah mulai berlaku.

"Pandeglang dah berlaku mbah...tdi nyoba ngisi buat bekakas..Hanya untuk motor, roda 3, angkot, taxi. Motuba pribadi g boleh dan plat merah," tulis salah satu Facebook.

Baca juga: Catatan Kerugian Pertamina Rp 11 Triliun dan Perjalanan Harga BBM di Indonesia dari Masa ke Masa...

Lantas, apakah BBM Pertlite harga Premium ini berlaku di seluruh Indonesia?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X