INFOGRAFIK: Harga dan Jadwal Penjualan iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max

Kompas.com - 15/10/2020, 20:10 WIB
Harga dan Jadwal Penjualan iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoHarga dan Jadwal Penjualan iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max

KOMPAS.com - Apple resmi meluncurkan jajaran iPhone 12 pada Rabu (14/10/2020) dini hari.

Ada empat varian iPhone 12 yang diumumkan, yakni iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Dari segi desain, bagian depan keempat iPhone 12 tersebut mengandalkan layar dengan panel berjenis OLED Super Retina XDR.

Baca juga: Hari Ini dalam Sejarah: Apple Inc Didirikan, Bagaimana Awal Mulanya?

Selain itu, keempat produk di atas ditenagai dengan chipset terkuat besutan perusahaan, Apple A14 Bionic, yang sudah dilengkapi dengan dukungan 5G.

Untuk bagian atasnya, masih dihiasi dengan poni (notch) lebar khas Apple yang sudah menemani pengguna sejak iPhone X. Modul ini memuat kamera selfie dan sensor biometrik Face ID.

Meski ada beberapa kesamaan, keempat iPhone terbaru ini sejatinya berbeda, baik dari segi ukuran layar, tampilan belakang, maupun spesifikasinya.

Baca juga: Ini Harga dan Jadwal Penjualan iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, serta iPhone 12 Pro Max

Selengkapnya terkait harga dan jadwal penjualan keempat produk tersebut dapat disimak di infografik berikut!

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Harga dan Jadwal Penjualan iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X