[POPULER TREN] Mengenal Apa Itu Bintang Mahaputera Nararya | Rincian Pokok Materi Tes SKB CPNS 2019

Kompas.com - 12/08/2020, 05:31 WIB
Laman Tren Kompas.comLaman Tren

KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan menghiasi laman Tren sepanjang Selasa (11/8/2020).

Selain masih berkutat seputar informasi tentang virus corona, pemberian bintang tanda kehormatan kepada politikus Fahri Hamzah dan Fadli Zon menyedot perhatian publik.

Presiden Joko Widodo berencana memberikan Bintang Mahaputra Nararya kepada keduanya pada peringatan HUT ke-75 RI.

Selain itu, informasi seputar materi pokok tes SKB CPNS 2019 hingga ketentuan bantuan Rp 600.000 dari pemerintah untuk karyawan swasta juga menyita perhatian publik.

Berikut berita terpopuler Tren dari Selasa (11/8/2020) hingga Rabu (12/8/2020) pagi:

1. Mengenal apa itu bintang Mahaputera Nararya

Tanda kehormatan dari Presiden RI, Bintang Mahaputera. Salah satunya adalah Bintang Mahaputera Nararya.https://www.setneg.go.id/ Tanda kehormatan dari Presiden RI, Bintang Mahaputera. Salah satunya adalah Bintang Mahaputera Nararya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan memberikan tanda kehormatan kepada politikus Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Informasi terkait pemberian bintang tanda jasa kepada keduanya tersebut disampaikan oleh Menteri Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD melalui akun twitter-nya @mahfudmd, Senin (10/8/2020).

Pemberian Bitang Mahaputera Nararya tersebut rencananya akan diberikan dalam peringatan HUT ke-75 RI.

Selengkapnya soal apa itu Bintang Mahaputera Nararya dapat disimak di berita berikut:

Mengenal Bintang Mahaputera Nararya, Tanda Jasa yang Akan Diterima Fahri Hamzah dan Fadli Zon

2. Karyawan kontrak dapat bantuan Rp 600.000 dari pemerintah?

Pelanggan BPJS Ketenagakerjaan (Dok. BPJS) Pelanggan BPJS Ketenagakerjaan (Dok. BPJS)

Informasi seputar pemberian bantuan Rp 600.000 dari pemerintah kepada karyawan swasta ramai menyedot perhatian khalayak.

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka meningkatkan daya konsumsi masyarakat yang pada masa pandemi virus corona ini turut terdampak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X