Soal Video Viral Pria yang Terluka karena Kekasihnya, Ini Penjelasan Psikolog

Kompas.com - 17/06/2020, 11:05 WIB
Tangkapan layar video pria yang terluka diduga akibat tindakan kekasihnya beredar di Twitter pada Sabtu (13/6/2020). Twitter: @rissa_nabilaTangkapan layar video pria yang terluka diduga akibat tindakan kekasihnya beredar di Twitter pada Sabtu (13/6/2020).

KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan seorang pria mengalami luka pada bagian telinganya yang diduga diakibatkan oleh kekasihnya viral di media sosial pada Jumat (12/6/2020).

Adapun video tersebut diunggah oleh akun Twitter bernama fer, @bullshitproof_.

"Ga punya otak," tulis fes dalam twitnya.

Baca juga: Viral soal Unggahan Toilet, Mana yang Lebih Sehat Toilet Duduk atau Jongkok?

Dalam video singkat tersebut juga tertulis pesan sebagai berikut.

"Cowo yang sabar bgt ngadepin aku, aku kasar aja, dia alhamdulillah ga pernah bales sama sekali :) Yang kuat ya sayang, pasti kuat kok".

Tangkapan layar twit mengenai video kekerasan hubungan yang viral di Twitter pada Sabtu (13/6/2020).Twitter: @rissa_nabila Tangkapan layar twit mengenai video kekerasan hubungan yang viral di Twitter pada Sabtu (13/6/2020).

Diketahui, video singkat tersebut berasal dari akun TikTik bernama @nurinptr_.

Hingga kini, video tersebut telah di-retwit sebanyak lebih dari 6.000 kali dan telah disukai sebanyak lebih dari 20.000 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Terkait video itu, akun Twitter risol, @rissa_nabila yang mengaku berteman dekat dengan pemilik akun TikTok @nurinptr_ mengatakan, temannya pernah menjadi korban relationship abusive (kekerasan hubungan) di masa lalunya.

"Disini ada kata kata dia yang tidak baik, maaf gua hanya meluruskan. Memang masalalunya kurang baik. Dan sebenernya dia gapernah kasar sama siapapun walaupun dulu dengan masalalunya pernah dikasari," tulis risol dalam twitnya, Rabu (13/6/2020).

Baca juga: Viral, Foto Bumbu Indomie Goreng Ada 2 Macam, Ini Penjelasan Indofood

Baca juga: Viral Video Kecelakaan Tunggal di Tol Pemalang-Batang, Mobil Ditembus Besi Pembatas Jalan

Kemudian, risol pun menganggap bahwa hanya beberapa orang yang pernah menjadi korban kekerasan hubungan dan justru melakukannya kepada pasangannya atau orang terdekatnya, karena terbawa masa lalu.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X