Viral Siswi SMA Bawa Mobil Range Rover hingga "Sosor" Pengemudi Ojol di Sleman

Kompas.com - 04/03/2020, 14:25 WIB
Tangkapan layar video setelah kecelakaan antara mobil Range Rover dan pengendara ojek online di Sleman pada Selasa (3/3/2020). TWITTERTangkapan layar video setelah kecelakaan antara mobil Range Rover dan pengendara ojek online di Sleman pada Selasa (3/3/2020).
Penulis Tim Cek Fakta
|
EditorTim Cek Fakta

KOMPAS.com - Sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil Range Rover bertabrakan dengan seorang pengemudi ojek online (ojol), viral di media sosial Twitter, Selasa (3/3/2020).

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Twitter @black__valley1.

Hingga hari ini Rabu (4/3/2020) sore, unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 14.000 kali.

Dalam unggahannya, @black__valley1 menuliskan "Akibat Orang tua saking cintanya sama anak, ampe anak di kasih mobil mahal harga miliaran, mereka gak sadar kalau anak ini kecelakaan dan mengakibatkan nyawanya melayang siapa yang rugi?

Semoga ini menjadi pelajaran buat si anak dan orang tua nya."

Baca juga: Viral Mesin ATM BNI Tercantum Nomor Call Center Simpati, Ini Penjelasan BNI

Konfirmasi Kompas.com

Mengonfirmasi hal itu, Kompas.com menghubungi Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko.

Ia mengatakan, kejadian tersebut benar terjadi di Jalan Kaliurang Km 5, Sleman, Yogyakarta pada Selasa (3/3/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Mega menjelaskan, pengemudi Range Rover tersebut berinisal CKD, dan masih berstatus pelajar. Sedangkan pengemudi ojol berinisial N.

"Iya benar (kejadian tabrakan). Sudah diselesaikan kedua belah pihak, dan untuk pengendara roda dua mengalami luka ringan," kata Mega saat dihubungi Kompas.com, Rabu (4/3/2020).

Baca juga: Viral Video Karyawan McDonalds Diduga Lakukan Kecurangan Transaksi

Kronologi

HOAKS ATAU FAKTA?

Jika Anda mengetahui ada berita viral yang hoaks atau fakta, silakan klik tombol laporkan hoaks di bawah ini

closeLaporkan Hoaks checkCek Fakta Lain
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X