Lowongan Kerja, Telkom Indonesia Tawarkan Posisi untuk Lulusan D3-S1, Berminat?

Kompas.com - 26/01/2020, 13:21 WIB
Tampilan halaman awal laman resmi perekrutan PT Telkom Indonesia. rekrutmen.telkom.co.idTampilan halaman awal laman resmi perekrutan PT Telkom Indonesia.

KOMPAS.com - PT Telkom Indonesia membuka lowongan pekerjaan bagi para lulusan Diploma (D3) dn Sarjana (S1) untuk 16 posisi.

Lowongan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi di Indonesia tersebut diberi tajuk "Software Engineer Batch 1".

Saat dikonfirmasi, VP Corporate Communication PT Telkom Indonesia Arif Prabowo membenarkan informasi adanya lowongan kerja di lingkungannya tersebut.

"Telkom saat ini membuka peluang bagi talenta-talenta terbaik untuk bergabung dan memberikan hasil terbaik bagi pengembangan bisnis dan layanan TelkomGroup ke depan," ujarnya kepada Kompas.com, Minggu (26/1/2020).

Adapun periode pendaftaran lowongan PT Telkom Indonesia tersbut pada 23-29 Januari 2020.

Dijelaskan pula bahwa perekrutan PT Telkom, hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Bidang pekerjaan

1. Data Scientist

Data Scientist adalah kemampuan memproses data dari pengumpulan data, validasi data, pemodelan, hingga visualisasi.

Juga termasuk menyiapkan data untuk analisis (atau data yang berguna untuk operasi), membangun data dari berbagai sumber dan sistem.

Serta mengintegrasikan, konsolidasi, dan pembersihan data, serta mengkompilasinya untuk digunakan oleh individu dalam aplikasi analisis.

Baca juga: Polri Buka Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), Tertarik?

2. UI Designer

Sebagai Perancang UI, Anda harus memiliki mata untuk desain yang berseni, memiliki keterampilan UI yang unggul dan mengubahnya menjadi antarmuka pengguna yang cantik, intuitif, dan fungsional.

3. UX Designer

Sebagai Perancang UX, Anda harus menjadi perancang analitis dan kreatif yang mampu memahami kebutuhan pengguna dan memecahkan masalah.

Mempunyai portofolio yang bagus, dapat membantu dalam menjalankan kesuksesan UX dan proyek teknis lainnya.

4. Flow Designer

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X