Diminta Jadi Wakil Menteri Pariwisata, Ini Profil Angela Tanoesoedibjo

Kompas.com - 25/10/2019, 12:56 WIB
Angela Tanoesoedibjo ditunjuk Jokowi jadi Wakil Menteri Pariwisata KOMPAS.com/IhsanuddinAngela Tanoesoedibjo ditunjuk Jokowi jadi Wakil Menteri Pariwisata

KOMPAS.com - Politisi Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo merapat ke Istana Kepresidenan menjelang pelantikan wakil menteri pada Jumat (25/10/2019) pagi ini.

Usai bertemu dengan Jokowi, Angela yang juga putri dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ini mengaku diberi kepercayaan untuk menjadi wakil menteri di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Angela dikabarkan akan mendampingi Wishnutama di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Berikut profil singkat Angela Tanoesoedibjo:

Dikutip dari laman resmi Partai Perindo, Angela merupakan putri sulung Ketua Umum Partai Perindro, Hary Tanoesoedibjo.

Ia lahir pada 23 April 1987 di Ottawa, Kanada.

Di tahun 2008, Angela lulus dari University of Technologi Sydney, Australia program Art in Communications (Media Arts and Production).

Sebelum menamatkan kuliah, ia menjadi salah satu pencetus dan editor in chief dari HighEnd Magazine and HighEnd Teen Magazine.

Anak pertama dari lima bersaudara itu kemudian melanjutkan pendidikan magister di University of New South Wales di bidang keuangan.

Saat ini, ia menjabat sebagai direktur utama Global TV, salah satu media di bawah MNC Group.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X