Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

20 Perguruan Tinggi Negeri dengan Prodi Manajemen Terakreditasi Unggul 2023

KOMPAS.com - Akreditasi adalah bentuk pengakuan formal bahwa suatu institusi pendidikan mempunyai kecakapan dan jaminan mutu pendidikan.

Akreditasi terhadap universitas atau Perguruan Tinggi (PT) menjadi salah satu kontrol dan pengawasan dari pemerintah terhadap PT tersebut.

Peringkat pengakuan atau akreditasi yang diberikan oleh pemerintah pada Perguruan Tinggi di Indonesia dilaksanakan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Perguruan Tinggi atau universitas adalah instansi yang menyelenggarakan pendidikan akademik dan vokasi dalam berbagai macam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, atau seni.

Lantas, mana saja Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang memiliki Program Studi (Prodi) Manajemen dengan akreditasi Unggul?

Dikutip dari laman resmi BAN-PT (7/8/2023), berikut adalah Perguruan Tinggi Negeri dengan Prodi S1 Manajemen terakreditasi Unggul:

Kampus Manajemen terbaik di Indonesia

Berikut ini adalah daftar 20 Perguruan Tinggi yang memiliki pendidikan bidang Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi terbaik di Indonesia versi Scimago Institutions Rankings:

Demikian daftar 20 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang memiliki Program Studi Manajemen dengan akreditasi Unggul.

https://www.kompas.com/tren/read/2023/08/08/081500065/20-perguruan-tinggi-negeri-dengan-prodi-manajemen-terakreditasi-unggul-2023

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke