Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Download Template Portofolio Bidang Seni dan Olahraga SNBT 2023

KOMPAS.com - Portofolio Seleksi Nasional Berbasis Test (SNBT) adalah salah satu syarat bagi peserta SNBT 2023 yang memilih program studi bidang Seni dan Olahraga.

Peserta yang mendaftar SNBT 2023 wajib menggunakan template file portofolio yang telah disediakan dan dapat didownload pada laman resmi SNPMB Kemendikbud.

Apabila peserta tidak menggunakan template file atau dokumen yang disediakan, maka portofolio dapat didiskualifikasi dalam proses penilaian.

Lantas, bagaimanan cara download portofolio SNBT 2023 bidang seni dan olahraga?

Link download template portofolio SNBT 2023

Dilansir dari dokumen laman resmi SNPMB, berikut adalah link download portofolio SNBT 2023 bidang seni dan olahraga, untuk masing-masing bidang:

Dikutip dari dokumen informasi umum SNPMB, berikut beberapa ketentuan terkait portofolio SNBT 2023 bidan seni dan olahraga adalah sebagai berikut:

  • Format portofolio wajib menggunakan template yang disediakan oleh panitia SNPMB
  • Informasi rinci mengenai tema khusus untuk isi portofolio per bidang, template file, serta petunjuk penyusunan dan pengunggahan portofolio dapat diunduh di laman resmi SNPMB.
  • Peserta wajib mengunggah satu jenis portofolio sesuai ketentuan program studi/jurusan di PTN dipilihnya
  • Data keterampilan motorik wajib diisi secara lengkap dan ditandatangani oleh guru PJOK atau Kepala Sekolah.
  • Data raihan prestasi bidang olahraga diisi dengan prestasi peserta dalam cabang olahraga yang relevan dengan program studi/jurusan pilihannya (maksimal tiga)
  • Data kesehatan untuk portofolio olahraga wajib diisi dan ditandatangani oleh tenaga kesehatan serta diberi stempel institusi fasilitas kesehatan yang melakukan pemeriksaan
  • Surat pernyataan peserta keaslian pembuatan karya/penampilan dalam dokumen portofolio wajib diisi dan ditandatangani oleh peserta di atas satu meterai Rp 10.000 atau dua meterai Rp6.000.

Demikian link download template portofolio bidang seni dan olahraga SNBT 2023.

https://www.kompas.com/tren/read/2023/04/04/072900965/link-download-template-portofolio-bidang-seni-dan-olahraga-snbt-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke