Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Final dan Link Live Streaming All England 2022

Pertandingan final All England 2022 dijadwalkan digelar di Utilita Arena Birmingham Inggris, Minggu (20/3/2022) pukul 19.00 WIB.

Dua perwakilan Indonesia dipastikan melaga di babak final sektor ganda putra, yakni Muhammad Shohibul Fikri/ Bagas Maulana yang akan melawan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan.

Sebelumnya, pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/ Bagas Maulana berhasil mengalahkan pasangan Marcus/Kevin di pertandingan semifinal ganda putra.

Hasil pertandingan tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya Marcus/Kevin merupakan pasnagan unggulan di ganda putra Indonesia.

Pasangan ganda putra Indonesia berikutnya adalah Ahsan/Hendra. Mereka lolos ke final All England 2022 setelah menumbangkan wakil China He Ji Ting/Tan Qiang.

Jadwal final All England 2022

Berikut jadwal pertandingan final All England 2022 yang akan digelar Minggu (20/3/2022) pukul 19.00 WIB.

Link live streaming All England 2022

Pertandingan final All England 2022 bisa disaksikan secara live streaming.

Berikut link live streaming All England 2022:

  • Link live streaming All England 2022
  • Link live streaming All England 2022

Untuk diketahui, pada pertandingan final nanti, ganda putri akan menampilkan perwakilan asal Jepang melawan China.

Mereka, yakni Nami Matsuyama/ Chiharu Shida (Jepang) vs Zhang Shu Xian/ Zheng Yu (China).

Di sisi lain, final tunggal putri mempertemukan An Seyoung dari Korea Selatan yang akan bertanding melawan Akane Yamaguchi asal Jepang.

Perwakilan asal Korea Selatan ini dinyatakan lolos ke final setelah mengalahkan tunggal putri unggulan pertama sekaligus juara bertahan All England 2020, yaitu Tai Tzu Ying (Taiwan).

Lawannya, Akane Yamaguchi asal Jepang dinyatakan masuk final usai menang melawan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei (China).

Sementara final tunggal putra yang akan digelar sekaligus menjadi penutup All England 2022 yakni mempertemukan Viktor Axelsen (Denmark) vs Lakshya Sen (India).

Perwakilan berikutnya yang juga berasal dari Jepang dan China dan dipastikan melaga di babak final adalah ganda campuran. Mereka di antaranya, Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) melawan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China).

https://www.kompas.com/tren/read/2022/03/20/150000065/jadwal-final-dan-link-live-streaming-all-england-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke