Valencia Vs Atletico Madrid, Simeone Kambali Panggil Alvaro Morata

Kompas.com - 14/02/2020, 16:40 WIB
Alvaro Morata (kanan) merayakan gol bersama Angel Correa (kiri) pada laga Atletico Madrid Vs Espanyol dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 10 November 2019. AFP/ CURTO DE LA TORREAlvaro Morata (kanan) merayakan gol bersama Angel Correa (kiri) pada laga Atletico Madrid Vs Espanyol dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 10 November 2019.

KOMPAS.com - Alvaro Morata kembali masuk skuad Atletico Madrid untuk laga menghadapi Valencia pada lanjutan pekan ke-24 Liga Spanyol.

Duel Valencia vs Atletico Madrid bakal digelar di Estadio de Mestalla pada Jumat (14/2/2020) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kembali memanggil Alvaro Morata setelah dia absen pada laga kontra Granada pekan lalu.

Morata melengkapi 19 pemain yang dipanggil Simeone untuk partai tandang ke markas Valencia.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-24, Bigmatch Valencia Vs Atletico Madrid

Simeone menyambut baik kembalinya Morata. Apalagi, Atletico Madrid sedang dilanda krisis penyerang karena Diego Costa masih mengalami cedera.

"Ya, dia (Morata) akan bersama kami. Kami membutuhkan kemenangan karena itu akan membuat kami merasakan hal positif," kata Simeone yang dilansir dari Marca.

Kembalinya Morata dipastikan bakal menambah daya gedor lini serang Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid.

Sebab, penyerang 27 tahun itu merupakan pemain tersubur Atletico Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Sejauh ini, Morata telah membukukan tujuh gol dari 19 laga bersama Los Rojiblancos di kompetisi kasta teratas Negeri Matador.

Selain menyambut baik kembalinya Alvaro Morata, Simeone juga mengaku sangat mewaspadai kekuatan Valencia.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X