AC Milan Vs Juventus, Sarri Sebut Performa AC Milan Meningkat

Kompas.com - 13/02/2020, 09:40 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berselebrasi setelah mencetak gol penalti dalam pertandingan Serie A Italia Juventus vs Fiorentina pada 2 Februari 2020 di Stadion Juventus di Turin. AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berselebrasi setelah mencetak gol penalti dalam pertandingan Serie A Italia Juventus vs Fiorentina pada 2 Februari 2020 di Stadion Juventus di Turin.

KOMPAS.com - Maurizio Sarri mengatakan performa AC Milan yang meningkat membuat  pertandingan semifinal leg pertama bakal menjadi pertandingan yang sulit bagi Juventus.

Juventus bakal bertandang ke markas AC Milan dalam laga semifinal leg pertama Coppa Italia.

Laga antara AC Milan vs Juventus akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Baik Juventus dan AC Milan sama-sama menatap laga semifinal Coppa Italia setelah menelan kekalahan dari lawan masing-masing di pertandingan terakhir ajang Serie A, kompetisi tertinggi Liga Italia.

Baca juga: AC Milan Vs Juventus, Misi Balas Dendam Rossoneri pada Coppa Italia

Juventus kalah 1-2 dari Napoli pada Minggu (9/2/2020) lalu, sementara AC Milan lagi-lagi harus mengakui keunggulan Inter Milan saat bersua di Derby della Madonnina, Senin (10/2/2020) kemarin.

Meski AC Milan tanmpaknya belum menemukan performa terbaiknya, pelatih Juventus, Maurizio Sarri menegaskan penampilan AC Milan sudah jauh lebih meningkat.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan AC Milan bermain sangat bagus meskipun akhirnya kalah pada laga derbi Milan kemarin.

"Milan telah banyak berkembang dalam periode ini. Meskipun mereka kalah saat pertandingan derbi kemarin, tapi mereka bermain bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Sarri seperti dilansir dari laman Juventus.

Maurizio Sarri juga mengatakan para pemainnya kini dalam kondisi yang bagus untuk menghadapi AC Milan di semifinal Coppa Italia esok hari.

Melansir laman Juventus, Sarri telah menentukan 21 nama yang akan pergi ke San Siro.

Halaman:

Sumber Juventus
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X