Shin Tae-Yong Tak Panggil Tiga Nama Langganan Simon McMenemy

Kompas.com - 12/02/2020, 21:30 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK APelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.

KOMPAS.com - Tiga nama yang biasa menjadi andalan mantan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, rupanya kurang diminati nakhoda baru Garuda, Shin Tae-yong.

Kondisi tersebut merujuk kepada pemanggilan 34 pemain oleh Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (14/2/2020).

Pemusatan Latihan direncanakan bakal berlangsung selama delapan hari hingga Minggu (23/2/2020).

Pemanggilan 34 nama ke dalam timnas Indonesia sebagai persiapan mengikuti sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kali ini, komposisi skuad Timnas Indonesia banyak diisi oleh pemain muda yang beberapa di antaranya belum pernah dipanggil timnas senior.

Baca juga: Dipanggil Timnas Indonesia, Perasaan Hendro Siswanto Campur Aduk

Shin Tae-yong juga tidak memanggil sejumlah nama pemainlangganan timnas Indonesia di era kepemimpinan Simon McMenemy.

Berikut beberapa nama era Simon McMenemy yang tak dipanggil Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dilansir BolaSport.

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Myanmar dalam pertandingan Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas Indonesia menang 4-2 dari Myanmar.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pemain Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Myanmar dalam pertandingan Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas Indonesia menang 4-2 dari Myanmar.
1. Evan Dimas

Secara mengejutkan, Shin Tae-yong tidak memanggil gelandang andalan timnas Indonesia, Evan Dimas.

Evan yang sudah sejak masa Luis Milla hampir selalu menjadi bagian timnas Indonesia justru ditinggalkan oleh Shin Tae-yong.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X