Tagar #UnsubscribePersib Ramai di Twitter, Ada Apa?

Kompas.com - 10/02/2020, 20:42 WIB
Logo Persib Bandung ANDREAS JOEVI/JUARA.NETLogo Persib Bandung

KOMPAS.com - Tanda pagar atau tagar #UnsubscribePersib sedang ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Bahkan, tagar ini menjadi trending topic pada Senin (10/2/2020) malam WIB.

Kicauan warganet atau netizen dengan menyertakan tagar #UnsubscribePersib mulai bermunculan menyusul respons admin Twitter klub Persib dalam menjawab pertanyaan terkait live streaming laga uji coba Persib vs Barito Putera.

"Live Streaming di YouTube Persib TV t min?" tulis salah satu warganet dalam akun Twitter-nya.

Lalu, admin Twitter Persib menjawab dengan mengatakan bahwa laga uji coba akan tayang di saluran YouTube Persib TV apabila memenuhi satu syarat.

"Punten, sementara belum ada rencana. Tapi kalau besok (11/2/2020) jam 9 pagi subscriber YouTube PERSIB nembus 700k, bisa saja Live Streaming kita siapin," tulis admin akun Twitter Persib Bandung.

Baca juga: Menanti Tuah Wander Luiz dan Castillion di Lini Depan Persib

Baca juga: Resmi Dikontrak Persib, Wander Luiz Termotivasi Kecintaan Bobotoh

Jawaban tersebut sontak mengundang kekecewaan dan reaksi mengejutkan dari para warganet.

Bahkan, banyak netizen langsung mengunggah video yang menunjukkan aksi nyata tagar #UnsubscribePersib pada akun Twitter-nya masing-masing.

"Done ah #UnsubscribePersib," tulis akun @dayaat25, sambil menunjukkan video unsubsribe-nya.

Baca juga: Persib Vs Barito, Maung Bandung Akan Turunkan Komposisi Terbaik

Laga uji coba antara Persib vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).

Bagi Maung Bandung, julukan Persib, laga melawan Barito Putera merupakan pertandingan uji coba keempat mereka dalam menyambut Liga 1 2020.

Sebelumnya, Persib telah menjajal kekuatan Selangor FA dan Hanoi FC pada turnamen pramusim bertajuk Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menilai bahwa Barito adalah tim yang tepat untuk mengukur kekuatan anak asuhnya menjelang gelaran Liga 1 2020.

"Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim untuk membandingkan dengan Barito sebagai inspirasi menatap liga musim 2020," ucap Robert.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X