Rapor Penampilan Gareth Bale vs Osasuna, Naga Tanpa Taring

Kompas.com - 10/02/2020, 00:46 WIB
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, terjungkal pada laga Liga Spanyol kontra Osasuna di Stadion El Sadar, Minggu (10/2/2020). AFP/ANDER GILLENEAPenyerang Real Madrid, Gareth Bale, terjungkal pada laga Liga Spanyol kontra Osasuna di Stadion El Sadar, Minggu (10/2/2020).

KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, tak bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan Zinedine Zidane kepadanya pada laga kontra Osasuna, Minggu (10/2/2020).

Gareth Bale kembali ke starting line up Real Madrid setelah absen pada tiga laga terakhir karena cedera ankle ringan.

Ini adalah kali pertama pemain asal Wales tersebut turun dari start bagi Real Madrid sejak ia tampil kontra Getafe pada 4 Januari 2020.

Namun, Gareth Bale turun bak naga (lambang negara Wales) tanpa taring walau timnya menang 4-1 di Stadion El Sadar tersebut.

Baca juga: Hasil Osasuna Vs Real Madrid, Jovic Cetak Gol, Los Blancos Menang 4-1

Statistik situs Whoscored mencatat bahwa Gareth Bale hanya melakukan satu usaha dribel melewati lawan sepanjang 90 menit dan itu pun gagal.

Ketiga usaha tembakan yang ia catatkan pada laga ini juga datang pada babak pertama dengan pengaruhnya menurun drastis setelah turun minum.

Salah satu peluang itu, sundulan walau relatif tak terjaga, adalah kans yang biasa pemain berusia 30 tahun tersebut tuntaskan pada masa lalu.

Bale juga hanya mencatatkan 21 operan sukses hingga ia ditarik keluar pada menit ke-71, jumlah itu paling sedikit dari para pemain Madrid lain.

Pemain kidal tersebut hanya mendapat rapor 6,4 dari Whoscored, terendah dari semua pemain Real Madrid lain yang menjadi starter pada laga ini.

Baca juga: Badai Ciara yang Membuat Laga Manchester City Vs West Ham Ditunda

Pemain pengganti Bale, Lucas Vazquez, berhasil mencetak gol ketiga Real Madrid di laga tersebut kurang dari 15 menit setelah masuk ke lapangan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X