Divisi PES SBO Esports Rekrut Peraih Peringkat Ketiga Piala Presiden Esports 2020

Kompas.com - 06/02/2020, 11:20 WIB
SBO Esports secara resmi menggandeng I Made Aris Sandra Saputra atau dikenal dengan panggilan Jun untuk memperkuat divisi eFootball PES. Dok. SBO EsportsSBO Esports secara resmi menggandeng I Made Aris Sandra Saputra atau dikenal dengan panggilan Jun untuk memperkuat divisi eFootball PES.
|

KOMPAS.COM - SBO Esports secara resmi merekut I Made Aris Sandra Saputra atau dikenal dengan panggilan Jun untuk memperkuat divisi eFootball PES.

SBO Jun akan menambah kekuatan divisi PES tim SBO yang sebelumnya diwakili hanya satu player, yakni SBO Sakti.

Jun punya kemampuan yang patut diperhitungkan. Pemain kelahiran Banyuwangi pada tanggal 15 Oktober 1990 ini meraih prestasi baik untuk tingkat lokal, nasional, atau pun internasional.

Beberapa prestasi yang pernah dicetak SBO Jun di antaranya, terpilih sebagai perwakilan Indonesia Asix Competition PES 2019 Malaysia, Juara 1 Planet Gadget PES 2020 Competition, dan yang terbaru meraih peringkat ketiga Piala Presiden Esports 2020 untuk eFootball PES 2020.

Baca juga: Tiga Kisah Kelam Cristiano Ronaldo Sebelum Jadi Mega Bintang

“Saya senang bisa bergabung dengan tim SBO Esports untuk mengisi pos game PES. Semoga saja, kedatangan saya ini bisa meningkatkan kekuatan tim, sehingga SBO bisa bersaing dengan tim-tim besar lainnya. Dan Sakti bisa menjadi partner yang baik bagi saya, begitu juga untuk tim,” kata Jun sepetti dikutip Kompas.com dari situs resmi SBO Esports.

Sementara itu, rekan satu timnya, SBO Sakti, memiliki nama lengkap Sakti Aulia Sulistyo, dan lahir pada tanggal 28 Juli 1997.

Sejak umur baru beranjak 5 tahun, Sakti yang sangat menyukai klub Manchester United ini sudah mulai memainkan game PES.

Layaknya SBO Jun, SBO Sakti juga berhasil menoreh segudang prestasi baik tingkat lokal, nasional, dan internasional, sebagai contoh Juara 1 GoFood Festival Yogyakarta, Juara 1 Bengkulu Open Tournament Nasional, hingga Juara 1 Cyberjaya Esports League Malaysia.

“Jun bisa menjadi rekan tim yang luar biasa. Bergabungnya dia ke SBO merupakan sinyal positif untuk tim, dan mulai sekarang, kita bisa berbagi pengalaman terkait kompetisi PES. Termasuk juga latihan bersama untuk mengembangkan permainan. Selamat bergabung Jun,” jelas Sakti.

Kedua pemain profesional PES SBO ini sekarang bakal menunjukkan kemampuannya di turnamen Indonesia Gaming League (IGL) Season 2 yang sedang berlangsung. 

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X