Kabar Transfer, Yannick Carrasco Resmi Balik Ke Atletico Madrid

Kompas.com - 01/02/2020, 09:24 WIB
Pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco (depan), merayakan gol ke gawang Real Madrid, pada laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016) waktu setempat. PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPPemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco (depan), merayakan gol ke gawang Real Madrid, pada laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016) waktu setempat.

KOMPAS.com - Pemain Dalian Pro asal Belgia, Yannick Carrasco, resmi bergabung Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Kepastian transfer Yannick Carrasco ke Atletico Madrid diumumkan melalui akun Instagram resmi Los Rojiblancos - julukan Atletico Madrid - pada Jumat (31/1/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Pemain berkebangsaan Belgia itu akan bersama Los Rojiblancos hingga masa peminjaman berakhir pada bulan 30 Juni 2020.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

???? Y con el dorsal 2?1?... @YannickFerreiraCarrasco ?? ????? #AúpaAtleti #BienvenidoCarrasco

Sebuah kiriman dibagikan oleh Atlético de Madrid (@atleticodemadrid) pada 31 Jan 2020 jam 10:22 PST

Di Atletico Madrid, Yannick Carrasco akan menggunakan jersey bernomor punggung 21.

Baca juga: Real Madrid Vs Atletico Madrid, Joao Felix Absen di Derbi Madrid

Setelah resmi kembali bergabung dengan Atletico Madrid, Yannick Carrasco mengatakan, dia sangat senang karena bisa kembali lagi.

"Saya sangat senang kembali ke rumah. Saya menantikan dan bersemangat untuk mengenakan jersey Atletico Madrid dan memberikan segalanya untuk warna ini! Aupa Atleti!!," kata Yannick Carrasco.

Pemain kelahiran 4 September 1993 itu pernah bermain untuk Atletico Madrid pada 2015 hingga 2018.

Pada 2015, Yannick Carrasco didatangkan dari AS Monaco pada bursa tranfser musim panas.

Melansir dari laman Transfermarkt, Yannick Carrasco bersama Atletico Madrid, telah mencatatkan 124 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 23 gol dan 17 assists.

Setelah 3 tahun bersama Los Rojiblancos, pemain berusia 26 tahun itu pindah ke Liga Super China pada Februari 2018 bergabung bersama Dalian Pro.

Baca juga: 5 Hal Menarik Jelang Laga Real Madrid vs Atletico Madrid

Sebelum akhirnya kembali ke Atletico Madrid, Yannick Carrasco telah mencatatkan 52 penampilan dengan koleksi 24 gol dan 17 assists untuk Dalian Pro.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X