ONE Esports Gelar Kualifikasi Terbuka Dota 2 Jakarta Invitational

Kompas.com - 30/01/2020, 19:25 WIB
ONE Esports mengumumkan jadwal resmi untuk kualifikasi terbuka ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational. Dok. ONE EsportsONE Esports mengumumkan jadwal resmi untuk kualifikasi terbuka ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational.

KOMPAS.com - ONE Esports, anak perusahaan dari ONE Championship, mengumumkan jadwal resmi untuk kualifikasi terbuka ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational.

Pendaftaran dimulai pada 29 Januari 2020 dan ditutup pada 14 Februari 2020, dengan kualifikasi online dimulai pada 15 Februari.

Kualifikasi offline akan diadakan di Sunway Pyramid, Kuala Lumpur pada 7-8 Maret, dan di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 14-15 Maret.

Baca juga: EVOS Esport Juara Kompetisi PUBG Nasional 2019

Total enam negara akan berpartisipasi dalam babak kualifikasi online yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, dan Vietnam.

Kedua kualifikasi offline akan menampilkan kumpulan dari tiga tim pemenang dari babak kualifikasi online, ditambah sebuah tim undangan.

Pemain dapat mendaftar di oneesports.gg/competitions.

Pemenang kompetisi offline secara otomatis lolos untuk mengikuti ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational, runner-up mendapatkan 1.500 dolar AS, sedangkan posisi ketiga dan keempat masing-masing membawa pulang 1.000 dolar AS dan 800 dolar AS.

ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) pada 18-19 April 2020.

Kedua tim yang memenuhi syarat dari Asia Tenggara akan mewakili negara mereka masing-masing dan bersaing melawan tim Dota 2 terbaik dunia untuk memperebutkan total hadiah 500.000 dolar AS.

Battlefy akan bekerja sama dengan ONE Esports untuk mendesain putaran kualifikasi online dan akan mendukung semua aspek kompetisi online.

Hal ini termasuk pengaturan awal, penyemaian (seeding), pengaturan lawan tanding, manajemen braket, dan dukungan pemain (matchmaking), manajemen braket, dan dukungan pemain.

Carlos Alimurung, CEO ONE Esports, mengatakan bahwa ONE Esports diciptakan untuk berbagi dan merayakan kisah-kisah tim dan pemain esports kelas dunia.

Baca juga: Ingin Menjadi Atlet eSport Profesional? Ini Tipsnya!

"ONE Esports ingin memberdayakan anggota komunitas untuk bangkit pada kesempatan tersebut," kata Alimurung.

"Mereka dapat membuktikan bahwa mereka pantas mendapat kesempatan untuk bersaing di panggung dunia. Bersama dengan Battlefy, para kualifikasi online dan offline untuk ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational akan mewujudkan visi tersebut."


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X