Man City Vs Fulham, Guardiola Puas dengan Permainan The Citizens

Kompas.com - 27/01/2020, 05:22 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol kedua Gabriel Jesus ke gawang Fulham pada laga putaran keempat Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (26/1/2020). AFP/LINDSEY PARNABYPara pemain Manchester City merayakan gol kedua Gabriel Jesus ke gawang Fulham pada laga putaran keempat Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (26/1/2020).

KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas dengan permainan timnya setelah menang atas Fulham dalam pertandingan babak keempat FA Cup atau Piala FA.

Laga Manchester City vs Fulham yang digelar di Stadion Etihad, Minggu (26/1/2020) malam WIB, berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Empat gol The Citizens, julukan Manchester City, ke gawang Fulham dicetak oleh Ilkay Guendogan (8'), Bernardo Silva (19'), Gabriel Jesus (72' dan 75').

Menjamu Fulham yang berkompetisi di Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, Manchester City tampil dominan.

Dalam laga tersebut, The Citizens melepaskan total 20 tembakan dengan enam di antaranya tepat sasaran.

Baca juga: Man City Vs Fulham, The Citizens Lolos ke Putaran Kelima Piala FA

Seusai laga, Guardiola memuji permainan rancak yang ditunjukkan oleh Gabriel Jesus dkk.

Juru taktik asal Spanyol itu terkesan dengan determinasi tinggi yang ditampilan oleh para pemainnya hampir sepanjang laga.

Guardiola pun berharap pemain-pemain Manchester City akan selalu menyuguhkan permainan yang sama pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Determinasi selalu ada dan kami ingin terus berjuang untuk memenangi semua kompetisi," ujar Guardiola, dikutip dari laman resmi Manchester City.

Setelah mengemas kemenangan atas Fulham pada babak keempat Piala FA, Manchester City akan menghadapi Manchester United pada laga semifinal leg kedua Carabao Cup atau Piala Liga Inggris.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X