MNC Group akan Siarkan Langsung 51 Laga Piala Eropa 2020

Kompas.com - 26/01/2020, 19:00 WIB
(Ki-Ka): Kanti Mirdiati (CEO RCTI), Luis Figo (legenda timnas Portugal dan perwakilan UEFA), dan Ade Tjendra (CEO PT MNC Vision Networks) saat menghadiri konfrensi pers MNC Group Sebagai Official Broadcaster Piala Eropa 2020 di Auditorium MNC Studios, Minggu 26 Januari 2020. KOMPAS.com/ M. Hafidz Imaduddin(Ki-Ka): Kanti Mirdiati (CEO RCTI), Luis Figo (legenda timnas Portugal dan perwakilan UEFA), dan Ade Tjendra (CEO PT MNC Vision Networks) saat menghadiri konfrensi pers MNC Group Sebagai Official Broadcaster Piala Eropa 2020 di Auditorium MNC Studios, Minggu 26 Januari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - MNC Gruop terpilih menjadi official broadcaster ajang sepak bola empat tahunan, EURO 2020, atau biasa dikenal Piala Eropa 2020.

Seluruh pertandingan Piala Eropa 2020 bisa disaksikan di RCTI dan empat saluran televisi berlangganan yakni MNC Vision, K-Vision, MNC Play, serta Vision+.

"Sejak 1996 RCTI sudah rutin menyiarkan langsung Piala Eropa. Itu berarti kami sudah tujuh kali secara beruntun menyiarkan Piala Eropa," kata CEO RCTI, Kanti Mirdiati, dalam konfrensi pers di Auditorium MNC Studios, Minggu (26/1/2020).

"Piala Eropa 2020 kali ini sangat spesial karena bertepatan dengan perayaan 60 tahun kompetisi. Kami berharap bisa memberikan tontonan berkualitas," ujar Kanti Mirdiati menambahkan.

Baca juga: Euro 2020, Komentar Para Pelatih di Grup Neraka

RCTI akan menyiarkan 31 pertandingan pilihan terbaik dari babak grup, fase gugur, hingga partai final.

Secara keseluruhan, 51 pertandingan bisa disaksikan di empat saluran televisi berlangganan dari MNC Group.

"Kami menjamin seluruh pertandingan yang disiarkan di empat saluran televisi berlangganan MNC Group berkualitas high definition," kata CEO PT MNC Vision Networks, Ade Tjendra.

"Layanan streaming yang kami berikan bertujuan untuk membuat pecinta sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan Piala Eropa 2020 di manapun," ujar Ade menambahkan.

Ajang Piala Eropa 2020 kali ini memang berbeda dari edisi lainnya.

Perbedaan pertama adalah jumlah peserta yang meningkat dari 16 menjadi 24 yang nantinya terbagi ke dalam delapan grup.

Baca juga: Roberto Mancini Sebut Italia Bukan Tim Favorit di Euro 2020

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X