Demi Euro 2020, Piatek Siap Tinggalkan AC Milan

Kompas.com - 24/01/2020, 23:40 WIB
Penyerang Krzysztof Piatek, tampil pada laga kontra Inter Milan di Stadion San Siro, 21 September 2019. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Krzysztof Piatek, tampil pada laga kontra Inter Milan di Stadion San Siro, 21 September 2019.
|

KOMPAS.com - Ayah Krzystof Piatek, Wladyslaw Piatek, mengonfirmasi bahwa putranya bersiap untuk meninggalkan AC Milan demi Euro 2020.

Krzystof Piatek sedang menjalani masa-masa sulit di AC Milan.

Musim ini, Piatek baru mencetak lima gol dari 19 penampilannya bersama AC Milan di semua kompetisi.

Jumlah tersebut menurun drastis dibandingkan musim lalu ketika Piatek mampu mencetak 11 gol dalam 23 penampilan di AC Milan pada paruh kedua musim.

Baca juga: Piatek Janji Akan Cetak Gol Lagi bersama AC Milan

Situasi Piatek bertambah sulit ketika AC Milan memutuskan untuk memboyong Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Masuknya Ibrahimovic membuat Piatek langsung menjadi penghuni setia bangku cadangan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, lebih memilih Ibrahimovic di posisi ujung tombak dalam formasi 4-4-2, berduet dengan stiker muda, Rafael Leao.

Kondisi seperti ini membuat Piatek tidak nyaman. Sang stiker menginginkan menit bermain reguler agar bisa dibawa timnas Polandia ke Euro 2020 mendatang.

"Kris ingin mencapai Euro 2020 dalam kondisi yang baik dan itu berarti dia tidak bisa menjadi cadangan duduk di bangku cadangan, ia ingin menjadi starter reguler," kata ayah Piatek, Wladyslaw Piatek, seperti dilansir dari Football Italia.

Baca juga: Brescia Vs AC Milan, Pioli Tak Berani Jamin Rebic Jadi Starter

Jika melihat kondisi saat ini, Piatek dirasa sulit untuk menggeser Ibrahimovic dari tempat utama.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X