Lama Absen, Eden Hazard Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

Kompas.com - 24/01/2020, 11:00 WIB
Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengikuti latihan Real Madrid menjelang pertandingan menghadapi Sevilla yang digelar di pusat latihan Ciudad Real Madrid, Valdebebas, 21 September 2019. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPemain Real Madrid, Eden Hazard, mengikuti latihan Real Madrid menjelang pertandingan menghadapi Sevilla yang digelar di pusat latihan Ciudad Real Madrid, Valdebebas, 21 September 2019. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

KOMPAS.com - Eden Hazard kembali mengikuti latihan Real Madrid setelah absen selama lebih dari dua bulan akibat mengalami cedera engkel.

Hazard mengalami cedera engkel ketika membela Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertandingan fase grup Liga Champions, akhir November 2019.

Akibat cedera tersebut, pemain sayap asal Belgia itu harus menepi dari lapangan hijau selama lebih dari dua bulan.

Setelah absen dalam jangka waktu cukup lama, Hazard kembali menjalani latihan bersama skuad Real Madrid.

Dilansir dari laman Marca, Hazard berlatih dengan skuad Real Madrid yang digelar di Valdebebas pada Kamis (23/1/2020) waktu setempat.

Baca juga: Lama Absen, Hazard Segera Kembali Bela Real Madrid

Latihan itu digelar sehari setelah Los Blancos, julukan Real Madrid, meraih kemenangan atas Unionistas de Salamanca pada laga babak 32 besar Copa del Rey.

Hazard sudah diizinkan berlatih dengan bola. Pemain 29 tahun itu terlihat sudah bisa melakukan gerakan dengan bola.

Berbeda dengan Hazard yang sudah dizinkan berlatih dengan bola, Sergio Ramos dilaporkan harus berlatih terpisah dengan para pemain Real Madrid lainnya.

Ramos mengalami cedera engkel seusai memperkuat Los Blancos di ajang Piala Super Spanyol.

Bek tengah berusia 33 tahun itu absen dalam dua laga terakhir Real Madrid saat menghadapi Sevilla di Liga Spanyol dan Unionistas de Salamanca di Copa del Rey.

Pemain lain yang juga turut mengikuti latihan adalah Marco Asensio.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X